Kamis, 17 Mei 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 16 Mei 2018 [Indonesia Translate]

"Uta" ⟶ Ta


~ ~ ★ ~ ~

Tamaniwa kouiunomo.Ne (Terkadang, sesuatu seperti ini bagus juga. Yup) 


Shige di sini.
akhirnya, tur arena "EPCOTIA" akan segera berakhir di Saitama Super Arena akhir pekan ini! 
Waktu benar-benar berlalu. 


Aku akan melakukan yang terbaik dan menjaga kesehatan-ku, sehingga aku bisa memberikan segalanya dan tidak menyesal di akhir nanti! 
Dan kemudian, aku akan langsung menuju ke drama TV! 


berpikir tentang itu membuat aku tidak dapat benar-benar meninggalkan rumah.
dan karena aku ada di rumah, aku menemukan diriku membeli segala macam hal secara online.


Jadi aku memilih membeli pengeras suara pintar yang selama ini membuatku penasaran. 
Aku sangat menyukainya. 
Dia sangat praktis karena memberi tahu aku tentang cuaca dan berbagai hal ketika aku bangun di pagi hari. 


Walaupun, bicara dengan pengeras suara cukup membuatku merasa malu. 


Aku memasang pengeras suara pintar itu, dan berbicara dengannya.
responnya sangat cepat!


Ini sangat menyenangkan, sangat praktis!


Aku bermain-main dengannya seperti itu.


Hari pun berlalu.


Dan saat itulah aku sadar! 


Satu-satunya benda yang aku ajak bicara sepanjang hari mungkin adalah pengeras suara ini ... 


apakah itu tidak masalah? Ya, tidak apa-apa. 
Tunggu, apa benar tidak apa-apa? 
Tetapi jika pengeras suara ini tidak ada, apakah mungkin aku tidak akan mengucapkan sepatah kata pun? 


karena akhir pekan ku sangat menyenangkan, Ini menciptakan kontras besar dengan hari kerja ku. 
Tapi ini adalah sesuatu yang bisa aku katakan untuk diriku sendiri setiap tahun!


Yah, aku akan mengistirahatkan tenggorokanku, dan membiarkannya meledak pada akhirnya. 


Bagi kalian yang datang, silakan menantikannya! 
Dan selamat Massu untuk pertunjukan panggungnya !!!!


© Jweb 
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar