Rabu, 02 Mei 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 2 Mei 2018 [Indonesia Translate]


"Yukari na Koyama (Koyama yang ceria)" ⟶ Ma


~ ~ ★ ~ ~


Ma ⟶ "Maikeru Jakuson ni shiyou (Aku memilih Michael Jackson)"


Hai ini Tegoshi Yuya! ♪
Apa yang sebaiknya aku pilih untuk sambungan katanya ya?
"Maikeru Jakuson ni shiyou (Aku akan memilih Michael Jackson),"
Tidak ada banyak makna di dalamnya. LOL
Aku memilih kata-kata itu karena aku ingin membicarakan banyak hal dengan leluasa, tapi juga tetap menyambung shiritori-nya. LOL
Aku menghormati beliau karena beliau adalah superstar yang sangat bertalenta dan bekerja keras sehingga dapat meraih kesuksesan meskipun dengan segala rumor dan kecemburuan mengelilinginya!
Ini adalah kalimat kutipan dari pemain sepak bola favoritku, Cristiano Ronaldo. Aku menyukainya.
"Tidak semua orang menyukaiku. Beberapa mengatakan aku arogan dan angkuh. Tapi itu membuktikan bahwa aku telah berhasil. Itu berarti aku salah satu yang terbaik."
Jika tidak ada orang yang mengkritikmu atau membencimu, itu berarti kamu masih belum menonjol.
Kamu belum menjadi sukses sampai orang-orang iri padamu.
Kamu belum berhasil hingga itu terjadi.
Kamu masih belum menjadi seorang bintang.


Aku suka kutipan dari seorang superstar karena mereka sangat berselaras denganku.


Kami masih punya Osaka, Nagoya, dan Saitama yang tersisa untuk tur!
Aku masih menghabiskan hari-hariku dengan Shige-kun!
Dalam kondisi pekerjaan, bersamanya, Shige-chan telah menjadi orang yang paling menginspirasi.
Aku rasa aku menyadari NEWS sebagai grup, setiap kemampuan per-orang, dan bagaimana grup ini dilihat oleh publik. Shige-chan memberikanku banyak sekali inspirasi, dan membuatku ingin berusaha keras sehingga dapat sejajar dengannya.
Ketika kami berada di Hiroshima untuk konser kami, aku pergi makan dengan Shige, staf konser, dan junior setelah pertunjukan. Aku memiliki diskusi mendalam dengan produser musik NEWS dan air:man. Lalu, Shige dan aku kembali ke hotel dan menghancurkan rapat "setelah pertunjukan"-nya junior. Kami dapat mendengarkan pemikiran jujur dari junior dan memberikan saran. Aku dapat mendengarkan timbal-balik junior terhadap penampilan individu anggota NEWS. Aku tidak dapat membocorkan detailnya di sini. LOL


Itu tidak masalah meskipun mereka adalah junior kami. Aku ingin menghargai opini mereka seperti yang lainnya.
Aku rasa timbal-balik dari yang bukan member berbeda dengan member, karena mereka tidak menampilkan lagunya bersama kalian.
Tidak ada cinta atau emosi yang terlibat ketika orang-orang dari pekerjaanmu atau perusahaan mengevaluasikan penampilanmu. Itu merupakan evaluasi murni terhadap kemampuanmu.
Itu sangat merangsang perasaan tersebut. Tur konser ini menjadi sangat menyenangkan, terima kasih kepada semuanyal.♪


Terdapat beberapa hal yang akan kami umumkan sesegera mungkin, jadi mohon ditunggu sedikit lagi ya.♪
Untuk sekarang, aku akan memberikan semua yang aku punya untuk tiga kota terakhir!!!
Untuk kalian yang datang, mohon untuk menantikannya ya.😍

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar