Sabtu, 26 Mei 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 26 Mei 2018 [Indonesia Translate]

Kata Terima Kasih Takahisa Masuda


Hiroshima, Osaka, Nagoya, Saitama...

Aku tidak bisa sering sering meng-update...
Maafkan atas keterlambatanku 😭


Aku benar benar sangat bahagia
Di semua venue!

Terima kasih sudah datang.💗


NEVERLAND → EPCOTIA

Kami membuat sebuah album dengan konep yang kuat, dan kami membuat sebuah konser dengan konsep yang kuat.

Sebagian diriku merasa khawatir apakah orang orang akan menyukainya atau tidak, tapi suara dan senyuman dari semuanya memberiku kepercayaan diri!!

Aku bernyanyi dengan sepenuh hatiku!!
Aku bernyanyi! 😭


Terima kasih banyak!


Ketika konser terakhir di Saitama berakhir, para Jr dan staff menangis lagi.


Karena kami melakukan hal-hal yang ada di bagian depan, segala tanggung jawab berada pada kami, tapi kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari semuanya!

Aku berpikir apakah setiap orang yang mendukung kami seperti itu ikut menikmati konser. Bagiku, itu sama pentingnya dengan apakah mereka yang datang merasa menikmati dirinya sendiri.

Ada kejutan dari staff dan semua penggemar di konser terakhir Saitama!
Aku terharu.
Anniversary kami yang ke-15, eh?
Hal seperti itu masuk ke pikiranku dan aku dipenuhi dengan berbagai emosi!


Tapi di atas semua itu, di setiap venue,
yang membuatku bahagia adalah melihat dan mendengar senyuman dan suara semuanya yang datang!💗


Aku selau merasa bersalah sudah berkata bahwa kami tidak suka dengan penlight yang tidak dibuat sebagai bagian dari goods konser, tapi selanjutnya itu menjadi semakin sedikit dan semakin sedikit!

Bahkan di konser terakhir sepertinya sama sekali tidak ada.

Orang orang mematikannya ketika venue menjadi gelap.


Ini bukan hanya pendapatku, tapi para member dan staff semua berpikiran hal yang sama.


Terima kasih!


Dan juga,


kelelahan karena panasnya musim panas sudah dimulai. Ahaha.


Aku harap tahun ini tidak menjadi terlau panas.


Aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan rasa terima kasih dan kebahagiaan untuk kalian semua.😊✨ ✊


Ini akan menjadi musim panas yang sibuk.💗


"NEWS ARENA TOUR 2018 EPCOTIA"

Sejumlah 24 pertunjukan.

Semuanya yang sudah datang,
semuanya yang sudah berpartisipasi,
Jr yang memberikan kami dukungan yang terbaik,

terima kasih. 😊💗
ⓒ Jweb
by. el

1 komentar: