Rabu, 09 Mei 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 9 Mei 2018 [Indonesia Translate]


"Maikeru Jakuson ni shiyou" ⟶ U


~ ~ ★ ~ ~


Yahho!


Masuda Takahisa di sini 😊✨


Bagaimana kabar kalian?


Aku sedang bekerja keras di pekerjaan yang berbeda belakangan ini,
dan aku menikmati pengalaman yang menggairahkan setiap hari!


Aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk berbelanja...


Namun setiap hari aku menantikannya 😊



Karena aku masih berada di tengah perjalanan tur, aku akan berusaha untuk menjaga kesehatanku!!

Aku ingin tetap bernyanyi dan menari hingga akhir.



Aku sangat berterima kasih kepada pelatih yang membantuku dan teman-temanku dalam hal nutrisi!

Bagaimana pun juga, pengetahuanku akan hal itu sangat terbatas dan aku sering melakukan kesalahan!


Aku akan berusaha untuk mempelajari tentang hal itu juga. 😊



Ngomong-ngomong, kali ini adalah "U."



"Uta (lagu)"?



Menyanyikan lagu,
dan membuat para fans mendengarkannya.

Aku sangat bersyukur karenanya!


Aku cinta lagu. 💗



Aku rasa aku akan menulis tentang lagu lebih banyak lagi di marumaru!

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar