Rabu, 23 Mei 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 23 Mei 2018 [Indonesia Translate]

Tamaniwa kouiunomo.Ne (Terkadang, sesuatu seperti ini bagus juga. Yup)  ⟶ Ne

~ ~ ★ ~ ~

Keiichiro di sini. 

Ne⟶ "NEVERLAND kara EPCOTIA (dari NEVERLAND ke EPCOTIA)" 

Pertunjukan Saitama Super Arena telah berakhir tanpa hambatan !! Aku rindu melakukannya lagi. Aku sudah mulai ingin bertemu kalian lagi. 

Tapi ya, karena kali ini kami melakukannya delapan minggu berturut-turut, aku senang aku tidak jatuh sakit. 
Aku bisa memberikan semua kemampuanku pada semua pertunjukan. Di sisi lain, itu cukup berat untuk "every." pada hari Senin. Aku memaksa diri untuk bangkit dan melakukannya!! Semacam itu.

Aku suka jadi sibuk, jadi aku akan terus melakukannya. 
Jadi dengan begitu, akan ada single berikutnya, dan pada tanggal 8/11 dan 8/12, ini akan menjadi Ajinomoto Stadium  pertama bagi NEWS !! Rapat sudah dimulai mulai hari ini !! Kami perlahan mendiskusikannya selama tur, tetapi mulai hari ini, kami mulai membicarakannya secara penuh !! Kami akan membuat setlist yang aku harap akan membuat kalian semua bahagia. Aku ingin melakukan lagu itu, dan lagu lainnya, dan ya ampun, aku benar-benar menantikannya. Pastikan untuk datang ya !! 

Mari kita rayakan ulang tahun ke 15 kita bersama.



© Jweb 
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar