Selasa, 01 Mei 2018

KEIICHIRO - 1 Mei 2018 [Indonesia Translate]


Selamat ulang tahun...untukku. Ahaha.
Yang aku lakukan ketika aku berusia 34tahun,
Aku bernyanyi untuk rekaman "Shounen Club Premium."
Para Jr. juga ada di sana, jadi mereka merayakan ulang tahunku bersama para member. Aku sangat beruntung.

Kemarin aku pergi ke NHK setelah menyelesaikan "every," dan ada sebuah kotak di atas bangkuku di ruang gantiku. "Hmm? Apa ini?" aku bertanya-tanya., ketika tiba-tiba Massu berkata,

"Koyama, selamat ulang tahun!!"

Apaaaa!???

Itu adalah hadiah dari Masuda-san.

Baiknyaaa.
Kerennyaaa.
Aku cinta orang ini.
AKU CINTA MASUDA.

Ini terbayarkan dari gangguanku padanya untuk hadiah ketika kami di Hiroshima. Ahaha.
Dia memberiku sepatu yang sangat langka!!
Terima kasih. Aku akan memakainya.
Hehe.
Sepertinya, Shige dan Tegoshi akan memberikanku sesuatu juga sebentar lagi.

Aku jatuh cinta lebih dan lebih dalam lagi dengan NEWS.
Koyama yang benar-benar jatuh cinta ini telah berusia 34.


Omikuji hari ini.

Shige-chaaan.
Dan sebuah dai-kichi!!!!

Lagu keberuntunganku adalah
"Towa Iro no Koi." 💗

Betapa sempurnanya omikuji-ku hari ini ya? Ahaha.

ⓒ Jweb
by.el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar