Rabu, 13 Oktober 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 13 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 





 Retsu go (Let's Go) → "Go"

 
 

 

Yahoo
 
 
 
Baru saja, aku dipercayakan untuk memperkenalkan.
 
 
 
 
Masuda Takahisa!
 
 
 
Takahisa!
 
 
 
Biasa dipanggil Massu!
 
 
 
Itulah yang dikatakan!
 
 


 
Bagaimana kabar kalian?
 
 
 
 
Kalau aku baik!
 
 
 
Aku melakukan latihan untuk Theater-ku ... dan banyak lagi 😊
 
 
 
 
Diantara itu, di saat waktu pribadiku, aku melanjutkan mensortir barang tidak terpakai (danshari) !!
 
 
Aku berusaha!
 
 
 
 
Semua barang-barang yang aku beli itu karena aku suka dan yang aku jaga dengan baik, jadi aku memakan waktu lama (untuk mensortirnya)
 
 
 
Kalau untuk barang-barang yang tidak dibutuhkan seharusnya sudah selesai,  Kalau memang masih ada ya tidak masalah sih.
Apa ada yang membutuhkannya lebih dariku? Kalau terpikirkan pasti aku kasih.
 
 
 
 
 
Tapi ya, Sebelum ini, kurang lebih tiga tahun lalu aku memberikan Denim ke Stylist-ku, Tapi aku menginginkannya kembali, saat aku minta dia kembalikan. lol
 
 
 
 
 
 
"Go (ゴ)"
 
 
 
 
 
'kan ya?
 
 
 
 
Kalau pakai huruf Hiragana saja tidak boleh? lol 



Huruf hiragana 'kan ya hiragana ya? Tapi "hiragana (平仮名)" pun ada penulisan dalam huruf kanji-nya, aneh ya.




Kalau dipikirkan aku bisa tidak tidur
Dan bisa jadi Huruf kanji "Hiragana" akan muncul di mimpiku ...









Gorila (pakai huruf katakana 'ゴリラ')
 
 
 
Masuda Takahisa, Gorira (Gorila)
 
 

©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar