Senin, 25 Oktober 2021

KEIICHIRO - 23 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 




Aku menjadi MC regular di program acara "uchimura no Tsuboru Douga"!! Aku senang sekali!! Karena ini hal yang ingin aku lakukan, Aku akan melakukan yang terbaik agar bisa menjadi rekan terbaik untuk Uchimura-san dan Haruna-san! 

Ditonton ya!!

 
 
Baiklah, 
Apa kalian sudah melihat MVnya?
 
 
Pada ReBorn, Koyama menyerang loh.
Karena aku menatap kalian dengan tatapan kuat,
Pastikan untuk melakukan kontak mata denganku ya!! 


Belakangan ini, Aku mengunjungi studio perusahaan DIY kenalanku dan bermain dengan peralatan berkemah! Aku memodifikasi agar kompor bisa dipasang di Tripod. Kita bisa mengubah ketinggiannya, jadi aku bisa memanggang sambil berdiri, maupun sambil duduk, aku menikmatinya!
 
 
 
#KEIICHIRO






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar