Selasa, 19 Oktober 2021

KEIICHIRO - 18 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 




Kemarin, karena keinginanku untuk berbagi perasaan dengan kalian kembali muncul dengan kuat, aku mendengarkan radio Shige diwaktu mengudaranya!!
 
 
Pertama kali "Mirei e" versi pendek mengudara, Aku mendengarkannya pada waktu yang sama dengan kalian loh! Rasanya seperti menyaksikan momen ketika lagu dari Tim NEWS ini akhirnya disampaikan pada kalian semua, sendirian aku menikmati waktu penuh dengan emosi. lalu setelah lagu berakhir Shige bicara dengan tenang. Perbedaan emosi inilah, Koyashige!!


Baiklah, mari kita jawab bersama apakah kesan yang kita rasakan sama. 

Pertama dimulai dengan suara piano, disini aku nangis. Teknik menyanyi massu dari suara nyanyian yang lembut menjadi suara nyanyian yang kuat!! Masuk banget ke dalam liriknya ya? Penafsiran lirik dan suara nyanyian massu sangat pas, yang mendengarkan pun jadi tertarik kedalamnya, bukan? Sebenarnya ada berapa banyak variasi cara membuat suaramu, massu. Dari situ berubah ke suara yang menyebar dengan besar, disini nangis juga. Intinya aku nangis. Paduan suaranya masuk dari awal dengan bebas!!


Shige-chan, Teriak ~~~~~~~~~~!!


Baik!!
Shige-Sensei teriak, kami juga!! Semacam itu.


Dia sungguh bernyanyi dalam teriakkannya ya. Disini pun bikin berasa ya? Dari huruf "Sa" di kata "Sakebe"nya yang paling aku suka. Seberapa banyak perasaan yang ditumpahkan oleh shige pada teriakan ini? seperti dia berteriak untuk siswa yang sedang menuju masa depan ya? Bahkan ekspresi shige sampai bisa terlihat ya?


Untuk Koyama, Aku bernyanyi dengan menempatkan diri pada lirik berdasarkan pengalaman pribadi. Karena aku menjalani hidup dengan semangat untuk terus menghadapi segala rintangan yang ada. Aku bernyanyi dengan nada rendah, nada tinggi, nada rendah. Untuk Melodi A-nya Shige aku masuk dengan nada yang sangat rendah. Pada Melodi B aku mengeluarkan nada tinggi dengan kenyamananku sendiri (Saat didengarkan aku rasa kalian akan menyadarinya, Tenggorokanku mulai pulih dengan baik! Aku akan berusaha lebih baik lagi!) Lalu disana Shige-chan bergabung!! Di melodi A Aku masuk diantara Shige, dan pada Melodi B Shige masuk diantara Koyama!! 
 
 
Berteriak ~~~~~~~~~~!!!
 
 
Baik!! Kami akan teriak~~~!!! 


Paduan suara dari para siswa pun bergema yak? Tidakkah kalian mendengar harapan dan kecemasan terhadap masa depan, keraguan dan tekad, dan berbagai perasaan lain yang tersalurkan dari suara nyanyian meraka? Setiap orang memiliki masa depan yang berbeda, dan aku dapat melihat bagaimana meraka sedang menghadapinya. Tenang saja, jadilah diri kalian sendiri. Mari kita tertawa bersama di masa depan nanti ya?


Ini kalian masih belum bisa mendengarkan Full dari "ReBorn" dan "Mirai e" yak. Aku ingin melihat reaksi saat kalian pertama kali mendengarkannya. Lalu aku ingin banyak bicara dengan kalian . LOL


Aah, aku ingin menulis terus.
Padahal aku ini NEWS ya.


Hari ini aku berada di Osaka!


Untuk poto kedua aku menirukan pose dari adegan drama seseorang.


Yak, siapakah dia??
 
 
 
#KEIICHIRO






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar