Rabu, 27 Oktober 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 27 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 






 Raishuu (minggu depan) → "U"

 
"Urusee!" (Berisik!)


hei hei.


Apa kalian menonton "Nigatsu no Shousha"?
Sudah ditayangkan sampai episode dua ya? kalau sudah dimulai terasa cepat ya?
 
 
"Haitani, ketimbang promosinya kau tidak banyak muncul ternyata!" tolong jangan berkata begitu ya ...
Karena sambil promosi akupun berpikir seperti itu ...
Tapi minggu depan, dari sisi Luttwak-nya juga akan cukup diangkat~!
Akhirnya aku bisa menunjukkan sisi sebagai seorang gurunya.


Ngomong-ngomong promosi.
"Are you smarter than a 5th Grader?"


Padahal aku berhasil sampai pada posisi yang bagus, tapi sangat disayangkan~
tapi yaah, untuk aku pribadi itu hasil yang memuaskan.
Yuya (yang dari Yagira-san) juga mengatakan "Kau keren!", para staff di lokasi pun memeriahkan suasananya!!


Aku berpikir begitu tapi ...


ternyata cukup banyak yang mengatakan


"Kalau aku, pasti bisa dapet 3 juta nya~"


Berisik! kalau begitu, coba kalian tampil disana!
Kalau kalian bisa berkata begitu!


... Sial, Aku kesal ...


Kau ngomong apa?!


Ngomong - ngomong, "kau ngomong apa?"
Drama Sejarahku pun berjalan lancar.

Untuk syuting "Kenjushou ~Mitsukunikou to Ore~" pun tersisa tinggal satu hari lagi.
 
 
Untuk adegan pertarungan dengan pedang telah selesai semua.
 
 
Walaupun aku merasa canggung untuk drama sejarah dan pertarungan dengan pedang pertamaku,
Tapi aku rasa itu berjalan dengan baik.
 
 
Untuk Hinosuke, ketimbang dibilang pertarungan dengan pedang tapi lebih ke aksi laga.
 
 
Yamamoto Koji yang sangat pandai dalam bertarung pedang pun memberiku pujian.
Walaupun aku tahu dia hanya bersikap sopan tapi aku merasa sangat senang.
Terus berputar, menebas.
Lalu aku menyalakan api terus menerus di jaman edo.
 
 
Kato Shigeaki yang tidak pernah ada sebelumnya berhasil terselesaikan dengan baik, silakan disaksikan.
Aku rasa ada banyak orang yang biasanya tidak melihat (Saluran) BS, walaupun begitu silakan ditonton!
Mulai Tanggal 5 November, dari jam 8 malam.
 
 
Baiklah baiklah, sampai nanti! 

 

 
Kato Shigeaki, "Urusee!" (Berisik!)
 
 

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar