Rabu, 06 Oktober 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 06 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 





 Supaisu karee (Kare pedas) → "Re"

 
 
Halo, Halo.
ReBorn, Telah diperdengarkan ya.
Walau itu hanya satu refrain saja, aku akan senang jika kalian menikmatinya.
Kali ini pun kami menyesuaikannya dengan opening yang keren, Aku merasa terharu.
 
 
Tepat disaat itu, Aku sedang syuting "Kenjushou ~Mitsukunikou to Ore~" 
Diwaktu istirahat untuk makan malam, di dalam mobil sambil makan Bento aku menontonnya.
Ini yang disebut "Real time" ya.
Apa kalian juga menontonnya? 


Kenjushou, Aku dalam masa syuting dengan sekuat tenaga,
Aku juga melakukan pertarungan pedang.
Dibilang pertarungan pedang, lebih tepatnya melakukan aksi laga ya.


Pada Drama sejarah pertamaku, tidak menyangka akan melakukan pertarungan pedang yang tidak biasa seperti ini LOL
Sambil berkompromi, tangan kanan berputar-putar melambaikannya (pedang).
 
 
Lalu satu lagi drama yang dalam masa syuting, "Nigatsu no shousa ~Zettai goukaku no kyoushitsu~"
Drama ini pun kami melakukan syuting dengan lancar. Akhirnya minggu depan tayang ya.
 
 
Pada drama ini pun ada Lagu baru.
 
 
"Mirai e" (menuju masa depan)
 
 
Ini lagu penyemangat yang penuh dengan kekuatan.
Nantikan lagu ini mengalun saat tayangnya nanti ya.
 
 
Setiap harinya, Haitani, Hinosuke, Haitani, Hinosuke, Haitani, Hinosuke, ... Seperti itu terus bolak - balik.
Diantara itu aku pun bernyanyi dan menulis.
Aku sangat bersyukur bisa mendapatkan kesibukan seperti ini.
 
 
Sambil tetap menjaga kesehatan, hari ini pun aku pergi dulu!!
Kalian pun cintailah diri kalian sendiri!
Kalau begitu, Let's Go! 
 
 
 
Kato Shigeaki, Retsu go (Let's Go) → "Go"
 

 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar