Rabu, 27 Oktober 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 27 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa dengan lokasi"
 
 
 
 Cerita kemarin.
 
 
 
Seharian penuh aku bekerja dengan member 😊
 
 
 
 
Rasanya yang seperti ini tuh sudah lama tidak aku lakukan!
 
 
 
Pagi aku beli kopi, dan pergi ke lokasi!
 
 
 
Koyama tuh ke lokasi bawa parfum ya?
 
 
 
 
Shige ... Aku tidak melihat barang bawaannya.
 
 
 
 
Sepertinya sudah sekitar satu bulan kita tidak ketemu!
 
 
 
Lama tidak bertemu ♪(´ε` )
 
 
 
 
Semua jadi sibuk itu hal yang baik ya? 😊
Dan sebentar lagi pun kami akan mulai muncul di program musik
Aku menantikannya 😊😊



Yang lain pun, kami sudah mulai rapat untuk melakukan berbagai hal!




Ah, Koyama beli tas baru. LOL




Ah, ini! Tas! Aku selalu berpikir
"Tas siapa ini?"


Ternyata punya Shige! Tas baru!




Kau membelinya?






Aku pun bertemu dengan air:man!
Rambutnya dikepang!
Keren!




Seperti itulah!
Sampai nanti!
 
 
 
Terima kasih!❤️

 

 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar