Rabu, 13 Oktober 2021

KEIICHIRO - 13 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 





Semuanya, mengenai "ReBorn" yang menggoda, apa kalian telah mendengarnya sampai bagian kedua dari Radioku? "Ternyata jadinya seperti itu?!!" Rasanya seperti itu, bukan?!! Karena aku ingin berbagi perasaan bersama kalian, hari ini pun, aku akan meng-update KEIICHIRO!!! LOL


Di bagian ke-dua "ReBorn", Massu yang ... bukan, tapi ini sih Ossu (jantan) namanya. Bagaikan Kapten unit serangan khusus yang melakukan serangan dengan Rap-nya, Terasa seperti gas yang di injak penuh ya? Kereen!! Perkembangan tiba-tiba dari bagian satu, bikin semangat naik, Itu yang terbaik!!


Dari situ →
 
 
Untuk aku, aku menumpuk Rap-ku dengan nada rendahku sendiri loh. Koyama tinggi x Koyama rendah. Dibagian "Shibaritsuke ~ ijoushiki" Aku ingin menyanyikannya dengan mengeluarkan perasaaan yang gila. Dibagian ini tidak ada bagian untuk aku menarik napas, saat massu selesai menyanyikan Rap-nya Aku mengambil napas dalam-dalam!! Suuu~~~!!!


Dari situ, dari situ →
 
 
Melodi yang indah dari Shige-chan. Makasih. Shige keren. Suara nyanyian seksi yang berlimpah ruah mengubah perkembangan Rap sejauh ini dengan megah. Lalu Shige-chan yang semacam memanggil Refrain dengan tenaga yang kuat. 
 
 
Emosi kami jadi sibuk loh, NEWS!


Bagaimana? Para penggemar NEWS? Kalian memiliki kesan yang sama denganku saat mendengarnya kemarin?


Walau, aku inikan NEWS ya?
Mau berapa banyak pun aku bisa membahasnya. LOL


Yaaah, terus ya, masih ada lagi yang ada dikepalaku, dan lagi, dan lagi, mulai dari itu .... Perkembangan lagu ini. Potensi dari Tim musik NEWS masih terus berlanjut. 


Perkembangan dari sini itu ya ...






Yak!! Maka dari itu,


Aku tetap menggoda kalian.


Sampai seluruhnya dirilis, kita akan bahas lagi nanti.


Akan dirilis 11/17!!
Aku tetap promosi dengan baik. LOL


Ngomong-ngomong, aku menuliskan ini setelah aku mendengarkan "K-Chan NEWS", sebelum aku tidur. Sekitar satu jam aku menulisnya. Sambil mendengarkan musik santai bersama Miruku! Bersantai setelah "ReBorn". Emosiku cukup sibuk. Aku unggah poto saat itu ya!



#KEIICHIRO





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar