Minggu, 10 Oktober 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa dengan Mimpi"
 
 
 
 
 
Mimpi itu yak, kalau sebelum tidur kita melakukan permohonan lalu tertidur katanya kita bisa melihat mimpi yang kita inginkan, bukan!?




Aku juga mengalaminya loh!!!




Hal seperti itu, sepertinya baru pertama kali bagiku.





Saat pagi aku bangun,


Eh!
 
 
Yang benar?!
 
 
 
 
 
Pertama kali aku mengalaminya!
 
 
 
 
 
 
 
Hal yang sebelum tidur kita pikirkan dengan keras
 
 
 
 
 
Bisa masuk dalam mimpi
 
 
 
 
 
 
Mimpiku itu ya ...
 
 
 
 
Ah~~ Kasur, penutup kasur dan seprai aku ingin mencucinya ...
 
 
 
 
Saat pagi aku bangun, aku langsung "Eh?" begitu LOL
 
 
 
 
 
Aku tidak mencucinya 😱😱😱
 
 
 
 
 
Memang benar, sebelum tidur aku memikirkannya tapi ~~~!!!
Apa yang aku lihat dalam mimpi terlalu aneh~
Kenapa itu jadi mimpiku?
 
 
 
 
Dia kering cukup cepat jadi mempersingkat waktu mencuciku lol.
 
 
 
 
 
 
lagi pula, Mimpi ini, Secara teori ada kemungkinan banyak orang pernah memimpikannya 'kan?? 
 
 
 
 
 
Apa kalian pernah melihat mimpi yang sama?
 
 
 
 
 
 
Karena aku melihatnya dalam mimpi,
Akan aku lakukan hari ini LOL
 
 
 
 
Aku seorang yang mewujudkan mimpinya.
 
 
 
 
Aku pasti bisa!
  
 
 
 
 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar