Sabtu, 30 Oktober 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 29 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa dengan V6"
 
 
 
Aku diizinkan untuk dapat menonton konser mereka!!!



Hiyaaah,



Aku menangis.



Keren




Luar biasa menakjubkan!




Itu mengingatkanku pada saat aku tampil sebagai penari latar waktu masih Jr.



Dulu pun di Yokohama Arena.






Aku masih belum tahu apa-apa dan yang aku pelajari saat keterima audisi pun lagu "Can do! Can go!" dari V6.





Belakangan aku melihat di TV, aku berpikir "Aku ingin melihat gerakan koreografi Go-kun dibagian sini" dan aku bisa melihat semuanya 😍✨😍😍


Kenapa dia sangat pandai pengambil gerakan di nada ini?
Tariannya keren banget.


Aku membahasnya dengan Go-kun 😍
Yeay!





Melihat Sakamoto-kun, langkah dan cara dia mengayunkan kaki dalam koreografi-nya,
Saking mengaguminya aku pernah menirunya.
Tapi kualitasnya terlalu berbeda denganku ...
Walaupun pertama, kekuatan dan fleksibilitas-nya juga beda 
Tapi tidak hanya itu ...



Panjang kakinya juga 🤣🤣🤣
Nyanyiannya pun sangat jago!
Mendengarkan vokalisasinya 😍
Sungguh menakjubkan.





Aku diizinkan untuk menyapa Ken-kun juga!!


"Terima kasih"


Suara dan sosoknya yang menuju panggung sungguh keren 😭 sungguh, dia selalu jadi senior yang luar biasa.
Diapun modis, dan selalu hebat.








Nagano-kun, baik banget~~~
Keren banget!
Biasanya ya, setiap kali menyapanya dia akan membalas dengan mengangguk dan tersenyum lembut.
Langsung masuk dalam hati, seperti Kekuatan misterius yang membuatku merasa tidak masalah untuk tinggal di sini.
Aku menantikan hari saat kita bisa makan bersama lagi!!   






Waktu Jr. dulu, Aku menjadi Jr. Yang mengikuti Okada-kun dari belakang, dan ini kejadian saat aku berjalan bersamanya.


↑ Begitulah settingan pertunjukannya.


Seorang gadis yang mendapat lambaian tangan dari Okada-kun langsung lunglai!
"Keren! Okada-kun!!" Aku pikir! Setelah itu, aku mengambil sehelai bulu yang terjatuh dari kostum Okada-kun lol
... Itu rahasia yak! 😱





Abang 24 (hr tv) kami! 
Perkataan dari Inohara-kun itu selalu lembut namun kuat.
Orang dewasa yang aku kagumi.
Inohara-kun itu ya, setiap kali menuju ruang ganti dia pasti akan mendekatiku dan mengajakku bicara.
Kemarin pun begitu.


Waktu kecil, kalau aku memiliki junior suatu hari nanti, aku juga akan memperlakukan juniorku seperti itu. 
Itu yang aku pikir.
Kalau keadaan sudah mereda, aku menantikan untuk pesta minum dengan anggota 24 (hr TV)!!!
Nyanyian pun semuanya, terbaik!
 
 
 
 
Aku pun sudah berkali-kali ikut menjadi penari latar V6.
 
 
 
Waktu itu aku masih sangat kecil
Muncul di konser pun hanya sebentar saja!
 
 
 
Tapi ya,
menempatkan kami para jr. yang belum tahu apapun menjadi penari latar, kalau dipikirkan sekarang itu hal yang sangat luar biasa.
 
 
Kami diberi banyak kesempatan dan tempat untuk mendapatkan pengalaman. 



Kinki, V6, Arashi, Tackey Tsubasa, TOKIO, Bahkan Shonentai, menjadi penari latar mereka sungguh luar biasa ya?
Aku ingat semuanya.
Sebagai aset berhargaku
aku akan menyerap semuanya dan merasakan besarnya keberadaan seniorku, agar aku dapat berkembang dengan baik aku akan melakukan yang terbaik.
 
 
 
 
Konser V6
 
 
menontonnya
pada pertunjukannya
"Ah! Itu dia. Itu dia!!!"
aku merasa seperti itu dan 
 
 
 
V6 yang baru.
 
 
 
 
Mereka Hebat
Besar
Sangat Besar
Mereka adalah senior yang sangat aku sukai
 
 
 
Mulai dari sekarang dan seterusnya!
Aku akan mengikuti kalian!!!!
Abang V 😍❤️





Terima kasih untuk selama ini ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
 
 

 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar