Rabu, 20 Oktober 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 20 Oktober 2021 [Indonesia Translate]

 






 Gorira (Gorila) → "Ra"

 
 

Keiichiro disini. 

 
Massu,
Kau pakai kata "Gorila" untuk huruf "Go"?
Selanjutnya, dalam peraturan kata berantai untukku akan jadi,
Rappa (Rapper) loh.
 
 
Seperti biasanya, aku menuliskan beberapa kata.
 
 
Ra → Raretsu (Urutan)
Memang benar, Ini adalah urutan apa yang terpikir olehku dalam permainan kata berantai ini. Huruf "Ra" sedikit susah tapi aku coba bikin urutannya.

 
Ra → Ratai (tubuh yang telanjang)
Hehehe
 
 
Ra → Ranpaku (Putih telur)
Dia kaya akan protein ya,
Aku pernah hanya makan putih telur saja saat sedang melatih otot. Sepertinya sudah saatnya aku melatih otot dengan bersungguh-sungguh lagi.
 
 
Ra → Rajio (Radio)
Aku suka. Karena aku suka berbicara, belakangan ini aku banyak bicara sendirian, Kalau ada waktunya aku akan meminta Massu dan Shige datang juga mulai dari sekarang!
Ah, Tapi kalau mereka tolak, maaf ya. LOL
 
 
Ra → Raizu (Nasi)
Aku sangat suka nasi putih. Belakangan ini, aku membeli panci untuk menanak 150gr beras yang bisa juga digunakan untuk berkemah!
 
 
Ra → Rabu (LOVE)
Namida iro (warna airmata). Generasinya ya.
 
 
Ra → Ramen ya-san (Kedai Ramen)
Ibuku masih berusaha keras loh! Entah apa karena akhirnya putranya dapat memasak masakan cina, dia mengajariku secara mendetail. Sungguh terbantu! Aku diajari agar perbendaharaan masakkanku bisa sedikit lebih banyak.
 
 
Ra → Rakuda (Unta)
Aku penasaran bagaimana rasanya duduk diantara punduk dan punduknya.


Sambil merasakan batasku terhadap huruf "Ra".
Sedikit lagi.
 
 
Ra → Raidaasu Jaketto (Jaket Motor)
Karena belakangan sudah semakin dingin, Sepertinya bagiannya akan datang. Ini adalah musim terbaik untuk menjadi modis.
 
 
Ra → Rabu sutoorii (Kisah cinta)
Tiba-tiba. Generasinya ya.
 
 
Ra → Raito apu (Dinyalakan)
Ini sudah masuk musim halloween atau pun natal. Baiklah, kira-kira apa yang akan dilakukan NEWS saat natal ya? Apaan sih gathering kecil itu? Silakan ditunggu.
 
 
Ra → Rarararararararararara ♪
Ohguro Maki-san ya



Baiklah cukup sampai sini,

 
 
Ra → Raishuu (minggu depan)
adalah, gilirannya Shige. Mohon bantuannya ya.
 

 
 
 
Koyama Keiichiro, Raishuu (minggu depan)
 
 

©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar