Senin, 02 September 2019

NEWS RING - Masuda Takahisa - 26 Juni 2019 [Indonesia Translate]




"Hiihii iutemasu wa (Aku mengatakan 'HiiHii')" → "Wa"


Yahoo!


Masuda disini!


Saat ini aku diberi kesibukan untuk syuting "Voice"!!


waaah, sangat menyenangkan!!!


Mengatakan kata "Senang" sangatlah mudah tapi


Luar biasa!!


Aku sangat bahagia bisa terlibat dalam drama ini!!


Aku akan hidup sebagai Ishikawa Toru, dan berusaha!! ✊



Kali ini adalah "Wa"


Wataame (Permen kapas)


waktu kecil aku sangat suka permen ini 😍


Setiap kali pergi ke festival


Yaki soba, permen kapas dan Ramune


itu yang paling aku nantikan πŸ˜†


Walau belakang aku sudah tidak dapat lagi pergi ke festival, aku ingin suatu saat pergi menikmatinya 😊 !



Walaupun aku sudah tidak makan permen kapas lagi sih haha


Hari ini kami akan tampil di "Tereto ongakusai 2019"!!!


Aku akan berusaha ❤️



Masuda Takahisa "Wataame (Permen Kapas)" →




©Jweb
by. δΈΈ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar