Selasa, 03 September 2019

KEIICHIRO - 06 Juli 2019 [Indonesia Translate]



THE MUSIC DAY telah selesai,
aku pulang ke rumah, aku pulang.


Aku pulang.


Top Gun dan Full Swing NEWS kali ini di mainkan bersama klub band musik sekolah, sangat sempurna kan? Sepertinya para murid yang saat ini sedang dalam masa ujian berlatih dengan sangat giat.
Kami benar-benar sangat berterima kasih.
Aku mendengarnya dari guru yang menjadi Konduktor-nya.
Aku selalu bicara dengan gurunya, dan entah mengapa Shige selalu tertawa.
Kenapa? LOL

Di  "Johnny's Shuffle Debut Song Medley" juga
Aku merasa senang dapat menyanyikan lagu "Ultra Music Power" yang aku sukai. Aku sangat suka dengan lagu ini. Kelihatan bukan, saat kalian menontonnya kalau aku suka lagu ini? LOL


Dan lagi,


Kalian yang mendengarkan "Recomen!" dari Kiriyama-kun dan Nakama-kun dimana aku datang menjadi tamu pasti tahu, aku menemukannya!!
Dan sepertinya dia mendengarkan radio itu juga, Aku berhasil minta maaf secara langsung. Dengan ini aku dimaafkan dan diminta untuk mengingatnya. LOL

Saat aku minta untuk berfoto dia mengizinkannya!! 


KoKami.



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar