Jumat, 06 September 2019

NEWS RING - Masuda Takahisa - 24 Juli 2019 [Indonesia Translate]



 "Donyorishita Tenki (Cuaca yang mendung)" → "Ki"


Yahoo!
Masuda Takahisa disni!



Kalian baik?


Aku sedang syuting "Voice ~110 Kinkyushirei shitsu~" loh !!


Sangat menarik, ini adalah drama yang terbaik
jadi pastikan untuk menontonnya ya 😍❤️



Baiklah, Kali ini adalah


  "Ki"


Kitayama
Kingyou (Ikan mas)
Kin (bakteri)
Ki ( Pohon)
Kikai (Alat)
Kinmokusei (Wewangian Olive)
Keyholder (Gantungan kunci)
Kiipu (Tiket)
Ki ni naru (Menjadi pohon)
Ki ni naru (Penasaran)


Aku akan pakai
Keyholder (Gantungan kunci)


Aku suka gantungan kunci!



Apa kalian juga suka?


Banyak bentuk yang aku beli, tapi tidak aku pakai juga sih! haha


Saat aku mencoba menggunakannya, rasanya senang ya ketemu yang cocok.


Aku punya gantungan kunci yang selalu aku gunakan, yang aku beli waktu SMA dulu 😊


Aku menggunakannya untuk menggantung kunciku!


Aku juga menggunakan Goods yang kami buat!
Seperti, kunci!
Compass!



Kami akan berusaha membuat Goods yang dapat membuat kalian menyukainya lagi 😊❤️


Hari mulai menjadi panas ya, Hati-hati terkena sengatan panas ya!!



Tonton dramanya ya ❤️



Masuda Takahisa "Keyholder (gantungan kunci)"  →




©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar