Kamis, 05 September 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 17 Juli 2019 [Indonesia Translate]



"Legend" → "Do"


"Donyorishita Tenki (Cuaca yang mendung)"


Halo, Kato Shigeaki disini.


Miacis Symphony adisi ke-6 diterbitkan pada majalah Anan hari ini.
Judulnya adalah "Kotowarenai anken (Situasi yang tidak bisa kau tolak).
Aku rasa, bagi kalian yang telah membacanya sampai sini, akhirnya akan merasakan hubungan antara masing-masing poin yang telah dinantikan.
Tentu saja, bagi yang belum pernah membacanya pun akan menikmatinya.
Jadi silakan, coba untuk membacanya ya.


Cuaca yang mendung terus berlanjut ya.
Mau sampai kapan kita harus menjemur pakaian di dalam rumah?

Walaupun aku bukannya tidak suka dengan cuaca mendung ataupun hujan sih.
Tapi, sudah waktunya kita ingin melihat hari yang cerah, Aku mulai merasa seperti itu.

Tapi, jika musim hujan berakhir hari akan terasa panas, dan terasa melelahkan.
Apa mungkin aku jadi tidak ingin keluar rumah?
atau malah sebaliknya, aku jadi merasa ingin pergi keluar?


Rasanya jadi ingin pergi berlibur.
Memang dengan bepergian kita bisa menyegarkan segala hal.
Mau domestik atau pun luar negeri.


Belakangan ini aku baru pertama kali makan masakan portugal.
Dan itu sangat lezat.
Jadi aku pikir mungkin bagus juga kalau aku pergi langsung ke portugal.
Aku ingin terbang ke tempat yang belum pernah aku datangi.


... walaupun begitu, Aku masih punya pekerjaan berhubungan dengan menulis yang belum selesai, entah kapan hal itu bisa terlaksana.
Semangatlah, diriku.


Kalian juga, berilah aku semangat. LOL


Lalu, kalianpun semangatlah dengan hari-hari yang mendung ini!


Baiklah, Chau!



Kato Shigeaki "Donyorishita Tenki (Cuaca yang mendung)" →




©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar