Kamis, 05 September 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 20 Juli 2019 [Indonesia Translate]



"Voice dari Masuda Takahsia"


Perintah 11 (Aoringo)
Laporkan hal yang membuatmu tegang belakang ini!

#Jawab 11 (Massu)
Saat aku punya waktu luang aku akan pergi ke toko baju,
tapi karena terlalu banyak, terjadilah insiden aku membeli terlalu banyak.
Ketegangan dalam Batas waktu...


Perintah 12 (Mizuten)
Di Episode pertama Voice, aku menontonnya dengan penuh ketegangan!
Kalau massu ditanya tentang sesuatu yang berkilau, apa yang akan terpikir dikepalamu?
laporkan apa yang terbesit dikepalamu!

#Jawab 12 (Massu)
Massu.


Perintah 13 (Kasumin)
Aku merasa disetiap adegan pengucapan kata "Aniki" terdengar berbeda, Beritahu aku apa kau mempunyai ketetapan sendiri! Aku tidak sabar menunggu episode minggu depan.
Semangat ya syutingnya!

#Jawab 13 (Massu)
Aku mengatakan kata "Aniki!" sebanyak 100 kali lebih dengan mengekspresikan emosi!

Terima kasih!! πŸ‘

  
Perintah 14 (Oda)
Episode satu sangat mengerikan, aku menontonnya sambil bersembunyi dibalik tangan!!!! Berikan promosi yang menjadi sorotan di episode dua dengan komposisi "Tooru"!!!

#Jawab 14 (Massu)
To ... tooru... to Aniki ... (Toru dan abang)
O...okina gamen no mae ni iru shitsucho ... (Pimpinan ruang yang berada di depan layar besar)
Ru... ru... Eehh... begini ya, episode 2 juga
sampai ke detail set-nya pun semua menjadi sorotan πŸ˜† !


Perintah 15 (You)
Beritahu yang membuatmu susah karena terlalu masuk kedalam karakter Ishikawa Toru!

#Jawab 15 (Massu)
Hmmm~ yang membuat susah ya...
Aku tidak merasa kesusahan sih,
Tapi mungkin aku mulai merasa tidak aneh lagi mengenakan pakaian yang ngepas badan?


Perintah 16 (China)
Di episode 1 banyak sekali dialog yang bisa membuat salah penyebutan, tapi massu dapat mengucapkannya dengan lancar, beri tahu trik apa yang dipakai!

#Jawab 16 (Massu)
Ishikawa juga manusia jadi kalau dia salah bicarapun wajar,

Kata-kata yang mungkin salah Massu ucapkan bisa jadi Ishikawa tidak salah mengucapkannya!!?


Perintah 17 (Ayaka)
Episode satu sangat menakutkan, membuatku tidak dapat tidur dimalam harinya, pikirkanlah cara mengatasinya!
Semoga di episode dua dan seterusnya banyak adegan Toru yang menenangkan!!

#Jawab 17 (Massu)
Bagaimana kalau kau tidak usah tidur sampai nonton ke episode 2?

Becanda! haha
Aku akan mengelus kepalamu jadi tidurlah!


Perintah 18 (An-chan)
Kalau Masuda-kun dan Ishikawa-kun berteman, Kemana kalian akan pergi dan apa yang akan kalian lakukan? Episode 1 sangat menarik, aku menontonnya dengan menantikan apa yang akan terjadi nanti!
Mungkin kau akan menjalani syuting yang sulit tapi aku selalu mendukungmu!

#Jawab 18 (Massu)
Terima kasih!
Itu menjadi penyemangatku!

hmmm, Mungkin aku akan memintanya tampil di konser NEWS!


Perintah 19 (Runa)
Aku sangat peka terhadap suara "..."
Sebutkan apa yang akan kau masukan dalam bagian "...."

#Jawab 19 (Massu)
Itu bagus!

"Sekitar."

Aku sangat menghargai suara dari para staff dan orang-orang yang telah mendukungku.

Juga teman!


Perintah 20 (Batako)
Beritahu aku apa yang menjadi sorotoan di episode 2 menurut Masuda Takahisa!

#Jawab 20 (Massu)
"Batako" itu nama panggilan?
Lucu ya


Aku masih belum melihat episode 2 nya haha

Hari ini aku akan melihatnya di waktu tayangnya, jadi mari kita temukan apa yang jadi sorotannya bersama ya 🀣 πŸ‘



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar