Senin, 02 September 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 Juni 2019 [Indonesia Translate]



"Masuda Takahisa ..."


Aku telah menghidupkannya kembali!!



Aku mendapat surel dari Inaba seperti itu.



ini soal pembahasan sekitar sebulan yang lalu ...


Masu " Ini, aku beli tapi tidak dipakai, aku kasih!"


Itu adalah sepatu Sneaker yang bisa dibilang masih baru karena baru sekali aku pakai!! 😊


Hikaru " Asik! Ini dipasangin dengan celana panjang yang ketat atau lebarpun cocok ya!! ✨"


Masu " Kau suka?! Kalau begitu bagus! Pakai ya!"


...



Sneaker itu ya,


Sneaker yang berwarna putih, tapi dari awal memang bagian luarnya punya model yang kesannya sedikit kotor!


Proses penuanan(aging) gitu!



Dan dia pikir ...


itu beneran kotor



dan membersihkannya dengan penghapus hahaha



Sol dalemnya ajah enggak kotor sih!! Sadarilah!! hahaha


Dia telah kembali hidup!!



Saat mendapatkan surel seperti itu aku tertegun hahaha
dan tertawa terbahak-bahak!! πŸ˜†



Aku memberikannya pada orang yang salah!! πŸ˜†πŸ’¦ LOL




Sneaker yang menjadi bersih !!!



Perlihatkan padaku saat kau memakainya ya  😊😊 ✨ hahaha



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar