Selasa, 03 September 2019

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 03 Juli 2019 [Indonesia Translate]



"Wataame (Permen Kapas)" → Me


Keiichiro disini.


Me →  Medley


Kami dapat tampil pada tanggal 6 Juli,
di THE MUSIC DAY akan ada "Johnny's Shuffle Medley" loh. Aku selalu menantikan lagu apa yang akan aku nyanyikan. Menyanyikan lagu dari group lain itu merupakan sesuatu yang menyegarkan. Warna group akan keluar melalui musiknya, dan kita dapat merasakan pengalaman itu, jadi aku rasa ini projek yang sangat mewah!! Melihat Group lain menyanyikan lagu dari NEWS pun membuat aku merasa bahagia.
Medley juga bagus tapi, NEWS juga akan melakukan pertunjukannya, jadi nantikan juga ya!!

Ngomong-ngomong lagu Johnny's
yang belakangan ini sering aku dengerin adalah
"Believe Your Smile" dari V6
Aku sangat menyukainya.
Tanpa disadari aku jadi ikut menarikannya ^_^


Baiklah sampai nanti 



Koyama Keiichiro "Medoree (Medley)" →


©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar