Jumat, 06 September 2019

KEIICHIRO - 22 Juli 2019 [Indonesia Translate]



Voice, kita tidak bisa melepaskan pandangan ya‼️
Aku menontonnya sambil memeluk bantal‼️
Sesekali aku ngumpet dibalik bantal. LOL

Jadi begitulah,
Sekali lagi, dari Massu yang seperti itu,

Aku mendapatkan Sneaker yang sangat sangat sangat langka‼️

Begitulah‼️
Aku ingin menyampaikan kegembiraanku tapi susah sekali mengungkapkannya dengan kata-kata.
Pokoknya, Aku sangat senang sampai aku ingin melompat.
Apa tersampaikan? LOL

Aku sering membahas tentang fashion dengan massu, belum lama ini aku, "Saat ini aku sangat ingin sepatu yang itu deh." terucap begitu saja, lalu "Aku punya, mau aku kasih?" begitu katanya.

"Yang benar!" reaksiku pasti begitukan!!

Dan lagi, "Aku belum pernah memakainya" katanya.

Sebaliknya, apa benar aku boleh menerimanya?? LOL

Terima kasih massu.
Aku akan memakainya dengan baik‼️



Jadi,
Biteki yang di jual hari ini.


Bagimana? LOL

Semoga ini menjadi hari yang penuh dengan gairah (Shigekiteki) ❤️


SHIGEki teki na (penuh dengan kegairahan)





©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar