Senin, 02 September 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 19 Juni 2019 [Indonesia Translate]




"Yasumi no Hi (Hari Libur)" → "Hi"


"Hiihii yuutemasu wa (Aku mengatakan 'Hiihii')"


Halo, Kato Shigeaki disini!


Terima kasih telah membuat "Top Gun / Love Story" berada di posisi satu!
Kali ini, dari sebelum Rangking mingguan keluar, Tim Label memberi tahu kami bahwa telah banyak orang yang mendapatkan single ini, dan aku sudah merasakan kesenangan ditahap yang lebih awal. Tentu saja, kami sangat senang, tetapi staff yang terlibat pun merasakan kesenangan itu, para penggemar yang mendukung kami pun pasti senang, dengan begitu aku merasa sangat diberkati sebagai seorang talenta, atau bisa dikatakan, aku sangat bersyukur telah dapat berusaha sampai sini. Ini bukanlah akhir, aku terus berharap agar lagu-lagu ini sampai kepada banyak orang, sampai kapanpun kami akan selalu menjaganya dengan baik.


Lalu... Lalu..., sebuah Antologi yang berjudul "Ikitakunai" yang telah dirilis beberapa hari yang lalu, aku, Kato Shigeaki ikut berkontribusi didalamnya.
Dengan judul, "Pocket."
Dan aku ikut berpartisipasi sebagai penulis pertama.
Penulis yang ikut berpartisipasi bisa dikatakan dari generasi yang dekat denganku, dan aku yang seharusnya merasa gugup dalam menulisnya karena diikut sertakan bersama orang-orang yang berkinerja aktif dibidang ini, tapi saat aku menulisnya, bisa dikatakan aku menulisnya tanpa memikirkan apapun, bagaimana aku mengatakannya ya, aku hanya memikirkan kembali ke masa SMA dan merasakan perasaan "Aku tidak mau pergi kesana~" dan karyanya pun telah jadi. LOL
Lebih dari pada memiliki klimaks yang besar, ini hanya sekedar "Suatu hari yang sedikit aneh" seperti itu, aku menulisnya dengan tujuan membuat kisah aneh yang ada dalam kehidupan sehari-hari.
Tapi kalau jadinya begini. Aku jadi kepikiran. Seharusnya aku menulis sesuatu yang lebih mengejutkan, seperti "Uwaaah" gitu. (Walaupun aku sendiri gak tau "Uwaaah" kayak apa maksudnya.)
Tapi secara pribadi, sebagai seorang pembaca, Aku cukup suka cerita yang seperti ini untuk sebuah cerita pendek, aku cukup menyukainya.
Ceritanya pun tidak sama dengan karya-karya yang pernah aku buat, dan aku sangat menikmati waktu menulisnya.
Bagi yang tidak biasa membaca novel dikesehariannya pun, aku merekomendasikan cerita pendek, jadi silakan didapatkan bukunya.

Lalu lalu lalu, akupun ikut berkontribusi pada TRIPPER "Dekiru koto nara Steed de" yang dirilis kemarin. Kali ini adalah yang ke 11 kalinya. Sudah cukup banyak aku melakukannya, tapi apakah kalian membacanya juga??? Tema utama majalahnya adalah "Paris". Aku menulis tentang Reiwa dan kebakaran besar di Katedral Notre Dame. Semoga kalian bisa merasakan sesuatu dengen membaca ini juga.

Banyak yang telah aku tulis, sekarangpun aku masih menulis, aku akan terus banyak menulis. Tapi, kemana tujuannya kata-kataku itu? LOL

Maafkan aku karena selalu promosi!
Tapi waktu aku mendapat hari libur aku tidak pernah keluar rumah, aku hanya menulis terus, jadi tidak ada kejadian menarik yang terjadi! Maafkan aku!

Ngomong-ngomong katanya saat ini kita bisa memancing ikan Tuna ・・・

Sial, Ikan Tuna ・・・Kenapa tahun ini lebih cepat dari biasanya ・・・・aku pasti akan menangkapnya ・・・・menangkapanya dan membanggakannya seperti aku menangkap yellowtail amberjack ・・・・oleh karena itu sekarang aku berusaha keras untuk menulis ・・・・Hiii hiiii ・・・

Jadi, itulah yang telah aku tulis semalam, yang niatnya mau aku masukan hari.
Tapi biarkan aku untuk menambahkannya sedikit lagi.

Aku rasa banyak orang yang merasakan ketakutan atas gempa yang terjadi semalam. Dan lagi, aku rasa pasti ada orang yang masih berjuang dalam situasi yang sekarangpun masih tidak terduga.
Tidak banyak yang dapat aku sampaikan, tapi aku sangat mendoakan agar kalian semua selamat dan dapat secepatnya menjalani hari-hari dengan tenang lagi.
Dan semoga bagi setiap orang yang terkena dampak dari bencananya dapat kembali tersenyum lagi, aku mendoakan kalian dengan tulus dari hati paling dalam.


Kato Shigeaki "Hiihii iutemasu wa (Aku mengatakan 'Hiihii')" →




©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar