Selasa, 03 September 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 13 Juli 2019 [Indonesia Translate]



"Akhirnya hari ini tayang dari Masuda Takahisa"


Perintah 1  (Maringo)
Laporkan tentang kejutan ulang tahun di lokasi syuting.


#Jawab 1 (Massu)
Karasawa-san memberikanku baju yang aku inginkan dari toko yang biasanya aku datangi, dia datang ke toko itu dan secara kejutan membelikannya untukku! Dia memang sangat keren ya?!! Abang yang sangat aku kagumi!


Perintah 2 (Ruje)
Berikan laporan tentang kostum yang dipakai Ishikawa Toru berdasarkan Style-nya Massu.

#Jawab 2 (Massu)
Kami memutuskannya dengan berdiskusi dengan tim kostum juga dengan sutradara! Tidak ada Style dari diriku sendiri disana! Para sutradara bertanya, "Pakai Image seperti apa?", lalu aku mengutarakan Image yang ada padaku dan jadinya seperti sekarang! Ada beberapa setel yang disiapkan, silakan dinantikan juga untuk itu ya!


Perintah 3 (Mirei)
Beritahu aku akting sebagai Ishikawa Toru bagian mana di episode pertama, yang paling sulit menurutmu! Mohon bantuannya, Massu berjuanglah! Aku selalu mendukungmu.

#Jawab 3 (Massu)
Terima kasih!!
Yang sulit ya?
Adegan dengan dialog menggunakan banyak istilah kepolisian kayanya.


Perintah 4  (Riokano)
Laporkan tentang makanan paling enak di lokasi! Aku yakin syuting drama akan sangat sulit, tapi aku sangat menantikannya! Semangat terus!

#Jawab 4 (Massu)
Terima kasih!
Gyoza yang Karasawa-san berikan sebagai kudapan!!

"Kalian pasti mau nasi hangat kan?" katanya dengan memperhatikan staff-san dan pemain lainnya. Dia sangat keren!!!


Perintah 5 (Reika)
Beritahu aku sesuatu yang biasa terjadi saat memerankan seorang penyidik!!

#Jawab 5 (Massu)
Bagus juga!!
Sesuatu ... eksplorasi

Oh! Disela-sela syuting kita jadi sering memegang pistol!


Perintah 6 (Mimin)
Beritahu aku dialog pertama yang kau ucapkan

#Jawab 6 (Massu)
Aniki!!


Perintah 7 (Ri)
Jelaskan dengan mudah tentang kepribadian dari Ishikawa Toru!!!!

#Jawab 7 (Massu)
Baik!
Karakter yang disayangi
Ramah!


Perintah 8 (Pomurin)
Beritahu aku jika ada rutinitas yang kau lakukan disela-sela syuting!

#Jawab 8 (Massu)
Disela-sela syuting
mungkin aku selalu membaca naskah!

Sambil minum kopi!


Perintah 9 (Chibiemi)
Perintah untuk massu! Buatlah semacam karangan AIUOE menggunakan kata "BOISU (Voice)" untuk promosi!

#Jawab 9 (Massu)
Bo ...ku... Sugoku (Aku sangat)
I... i dorama ni ... desasete morau yo ..! (Tampil di drama yang bagus)
Su .. su su su su ~


Perintah 10 (Hana)
Beritahu aku rahasia kecil dari Ishikawa Toru yang Masuda Takahisa tahu!!

#Jawab 10 (Massu)
Dia pakai kaus kaki lima jari!



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar