Sabtu, 18 Agustus 2018

Shigeaki no Cloud - 17 Agustus 2018 [Indonesia Translate]



Tegoshi-san akan muncul di episode selanjutnya.
Kotaro yang funky itu lucu.
Aku menantikan momen yang jarang ketika Zero meledak.

Aku merasa lega dengan kesuksesan konser dua hari kami di Ajinomoto Stadium.
Meski itu sangat membuat stres, sepertinya jas hujan tidak diperlukan ya?
Maaf karena sudah meminta kalian untuk membawa banyak barang.
Tapi aku sangat lega karena cuacanya cerah.

Bernyanyi dengan segenap hati dan badanku selama dua hari adalah sesuatu yang tidak akan aku lupakan. Aku akan melakukan segalanya agar tidak melupakannya.

Aku begitu senang ketika mendengar bahwa ada begitu banyak aplikasi untuk konser Ajinomoto Stadium kami.
Di samping itu, aku tahu bahwa ada banyak yang sedih karena tidak terpilih.
Kami bernyanyi dengan segenap hati sehingga bisa mencapai mereka yang tidak bisa ada di sana. Aku akan senang jika itu bisa mencapai mereka, meskipun hanya sedikit.
Aku harap bisa bertemu kalian semua lagi.
Aku benar benar berharap untuk bisa tetap bernyanyi dengan tekad sampai hari itu tiba.
Terima kasih banyak atas dukungan kalian selama dua hari.

© Jweb
By el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar