Jumat, 17 Agustus 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 15 agustus 2018 [Indonesia Translate]


Necchuushou (Sengatan panas). ⟶ U

~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi!
Setelah menyelesaikan konser kami, aku sekarang syuting serial drama setiap hari bersama Shige-chan dari pagi hingga malam!
Bermain gim adalah satu-satunya hal yang aku lakukan untuk bersantai. LOL
Aku hampir tidak di rumah selama tiga minggu terakhir sejak syuting dimulai, jadi sayangnya, aku harus membawa Emma ke rumah keluargaku. 😢
Film dari pagi hingga malam ⟶ Pulang ⟶ Hafalkan naskahku ⟶ Main gim untuk bersantai.
Ini adalah rutinitas Tegoshi saat ini.
Tema apa yang harus aku pilih? Aku akan memilih "Ureshii (Senang)." Aku dapat berbicara tentang berbagai hal tentang tema ini.
Aku hanya bisa tidur selama tiga atau empat jam belakangan ini, tetapi aku sangat senang bisa bermain sebagai Kotaro Shiroyama. Aku benar-benar sedang produktif. Aku juga melakukan konser di AJINOMOTO STADIUM, serta banyak proyek lainnya. Shige-chan telah mengungkapkan ini, tapi aku mencoba membaca naskahnya kapan pun aku bisa, seperti saat latihan dan ketika aku sedang di jalan. Juga, ketika aku sedang mandi (?)
Apakah semua orang menikmati musim panas? Aku belum bisa keluar sejak sekitar akhir Juli. Aku tidak dapat berjemur pada musim panas ini. LOL
Aku belum memainkan olahraga apa pun, seperti sepak bola, futsal, atau golf...
Tapi begitu pekerjaan mulai senggang, aku akan membenamkan diri dalam olahraga dan berlatih !!


AJINOMOTO STADIUM sangat mengagumkan. Pertunjukan hari pertama dimulai terlambat, jadi aku tidak bisa melakukan MC.
Meskipun panas, konser terus berjalan tanpa istirahat. Aku khawatir beberapa dari kalian mungkin akan jadi sakit.
Sungguh menakjubkan bahwa tidak turun hujan selama konser untuk kedua hari! Itu adalah keajaiban !!
Ini adalah kekuatan cinta NEWS' dan fans' yang menjadi satu. 😏
Kita memiliki kekuatan untuk mengubah cuaca. Itu warsabia!
Oh, maksudku luar biasa. LOL


Pemandangan dari atas panggung begitu indah, dan aku menyerap suara-suara bernyanyi kalian ke dalam tubuhku.
Aku penuh dengan energi !!


Aku akan terus bergerak maju tanpa henti, jadi silakan menantikannya.
Oh, istirahat makan malamku di lokasi syuting "Zero" telah selesai, dan aku diminta untuk melanjutkan syuting, jadi aku pergi dulu !!
Aku memberikan semua kemampuanku selama syuting, jadi tolong ditonton, oke? Jika tidak, sayangmu di sini akan merajuk, loh?
Jika kalian menontonnya  ..... Aku akan memberi ciuman? 😚


©Jweb
By. 丸


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bermain gim tuh apa sih maksudnya? Bermain game kah? hehe..
    Btw makasih udah nge-translate :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah Game ^.^
      Sama-sama, seneng ada yang baca ^0^

      Hapus