Sabtu, 25 Agustus 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 22 Agustus 2018 [Indonesia Translate]


"Ureshii (Senang)" ⟶ I

~ ~ ★ ~ ~


"Ii daro! Ore nari no peesu desa! (Bagus kan! Aku melakukan sesuatu dari pace-ku sendiri!)"

Aku terlambat lagi kali ini.
Aku harus berhenti meminta maaf karena terlambat!
Itu lah tantanganku!
Aku mengharapkan dukungan kalian!!!

Oh, Kato Shigeaki di sini.

Aku melakukan syuting drama TV dari pagi hingga malam setiap hari.
Tegoshi-san juga sudah tampil dari minggu lalu.
Selanjutnya, masa lalunya akan segera terungkap...
Terdapat banyak sekali bagian yang menarik.
Aku menonton spin-off Tegoshi-san,
dan itu juga sangat baik.
Sangat baik, tapi juga menyedihkan.
Aku membaca skripnya sebelum itu,
dan itu merupakan cerita sedih...
Kami syuting episode 8 sekarang.
Bagaimanapun juga, merupakan orang dengan jumlah besar...
Ups, lebih dari itu akan menjadi spoiler untuk kalian.
Aku mengerjakan post ini sekarang di waktu kosongku.
Bagaimanapun juga, aku hidup dengan jadwal yang penuh di setiap harinya.
Aku bekerja keras hingga ingatanku bercampur aduk dari hari ke hari.

Kemarin, dalam perjalanan pulang dari lokasi syuting drama TV, aku pergi ke peristirahatan sementara dan membeli beberapa pir.
Sudah musim buah pir.
Waktu berlalu cepat.

Buah pir.
Sangatlah lezat.
Aku rasa pir berada hampir teratas di urutan buah yang aku buat sendiri.

...

Maaf post ini tidak menarik!
Ups, aku meminta maaf...

Otakku beku!
Jadi aku akan menyelesaikan ini sekarang!


©Jweb
By. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar