Minggu, 26 Agustus 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 22 Agustus 2018 [Indonesia Translate]

"Rasa Syukur Takahisa Masuda"



Takahisa Masuda di sini! 😊


Pertama-tama, ini adalah pertunjukan panggung!


Untuk para 34 perfomer,
aku benar-benar merasa diberkati karena dapat tampil bersama cast yang luar biasa dan staff yang luar biasa!


Waktu dua bulan yang sedikit yang aku habiskan dengan bekerja secara sungguh-sungguh bersama semua dari pertunjukkan panggung itu menjadi halaman masa muda milikku yang berharga dan bersinar yang tidak akan pernah aku lupakan
seumur hidupku!! ✨


Meski suaraku hilang sedikit demi sedikit, jadi mungkin ada pertunjukkan ketika aku susah untuk didengarkan. Maaf untuk hal itu.


Dan juga, maaf karena meminta banyak hal dari kalian.
Aku sangat sadar bahwa kebanyakan dari kalian hanya duduk di sana dan menonton kami dengan indah! Hal itu tentu saja melintasiku!

Tapi, etika di teater adalah tanggung jawabku juga, dan aku menilainya dengan sangat tinggi.
Aku menyukainya jika aku dapat meyakinkan orang lain untuk datang untuk menikmati tidak hanya "Takahisa Masuda" tetapi juga peranku, pertunjukkan itu sendiri, jika mereka dapat mengaharapkan untuk melihat keseluruhannya.


Ini benar-benar hanya sedikit orang yang melakukannya,
tapi terkadang mereka akan berteriak tentang hal yang tidak ada hubungannya dengan pertunjukan, atau mencoba untuk tampil mencolok dengan pakaian yang mereka kenakan dan lain-lain...
Aku yakin mereka juga menonton pertunjukkan itu, tapi terkadang aku pikir mereka pasti datang dengan pikiran bahwa ini seperti pergi ke konser atau event.
Dan juga, aku telah mengatakan ini sebelumnya, tapi kaca-kaca opera dapat merefleksikan cahaya dengan begitu cerah, dan sepertinya memalukan untuk tidak melihat ke panggung secara keseluruhan ketika kami menjadi bermasalah untuk tampil di depan kalian. Jadi aku tidak menyukainya.


Aku telah berpikir untuk menuliskan hal ini sejak pertunjukan Osaka selesai, tapi akhirnya aku merasa bahwa aku harus menyelesaikan ini. Jadi aku memutuskan untuk lanjut dan menuliskannya!


Maaf akan hal itu.


Aku merasa benar-benar diberkati bisa ada di pertunjukkan ini!!! Aku senang karena bisa melakukannya!! Itu membuatku sangat bahagia!!
Aku merasa bahwa ini semakin meningkatkan kesadaran diriku sebagai anggota dari Johnny's!!

Aku akan bekerja keras jadi aku bisa menjadi seorang anggota Johnny's yang keren dan seorang bintang yang belum pernah kalian lihat sebelumnya!!


Dan juga...
"NEWS 15th Anniversary LIVE 2018 'Strawberry'"

Untuk kalian yang bisa datang ke venue dan juga yang tidak bisa datang...


Konser peringatan anniversary kelimabelas kita,


dua hari di venue yang besar...


Itu luar biasa.


Kalian semua membantu kami merayakan dan memberi kami ucapan selamat.


Dulu kami hanyalah orang-orang biasa,
orang yang mungkin sama sekali tidak spesial.


Tapi kami masuk Johnny's.
merasakan begitu banyak pengalaman yang berbeda,
dan menjadi NEWS!


Berbagai hal terjadi, dan lagi...
Saat ini aku merasa bahwa bisa melakukan konser di venue sebesar itu...


Pastilah sebuah keajaiban.


Kami benar-benar berjuang keras untuk sampai di sana!


Dan kami benar-benar mendapatkan banyak cinta dari kalian.



Terima kasih, terima kasih banyak!!
Terima kasih!



Kami akan tetap bekerja keras setiap hari untuk memberikan kalian lagu-lagu yang lebih baik,


pertunjukkan yang lebih baik,


dan membalas cinta dengan jumlah yang begitu besar dari kalian!



Di hari lain kami juga menyelesaikan semua proses rekaman dari lagu pasangan "Ikiro".


Aku hanya telah menyelesaikan sedikit sejauh ini, tapi aku akan bekerja keras pada liriknya juga!


"Share" adalah lagu untuk semua penggemar dan juga anggota kami, dengan pandangan untuk menyanyikannya di konser.


"Ai Kotoba" adalah lagu cinta untuk dua orang saja, dibagikan di antara kedua kekasih.


Anniversary adalah tema kali ini,
tapi aku bertanya-tanya apa yang aku pikirkan ketika menulisnya? 😊


Ini merupakan hal yang begitu favorit bagiku!
Meski aku merasa bahwa aku mempromosikan diriku sendiri!!!


Aku tidak sabar untuk melihat bagaimana jadinya!



Sejak EPCOTIA tour selesai,
kami menjadi begitu sibuk berlari dengan kecepatan penuh untuk mencapai titik ini!


Aku harap kalian akan menantikan apa yang akan kami lakukan di masa depan! 😊


NEWS, selamat atas



lima belas tahun! ❤️
Terima kasih! ❤️

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar