Minggu, 26 Agustus 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 24 Agustus 2018 [Indonesia Translate]

"Kento Takahisa Masuda"



Kento Nakajima dari Sexy Zone


Semenjak ketika dia adalah seorang Jr. dia merupakan anak yang manis dan baik.

tapi dia menjadi lebih keren dalam sekejap dan aku kagum dengan keunikan gaya yang dia kembangkan!


Aku pergi keluar dan makan bersamanya waktu itu, dan hal itu menyenangkan dan membuatku berpikir, "Wah, dia benar-benar seorang bintang!"



Aku tidak boleh kalah darinya! Ahaha.


Sexy Zone,
aku mendukungmu! 😊👍



Reply @KTT

#OSM
#Massu mendukungmu
#Kacamata Kento tidak memiliki lensa apapun
#Aku tidak menyukainya ahaha
#Dia bilang ada sepatu yang dia kagumi
#Mungkin aku akan memberikannya untuknya...
#Tanpa insole apapun ahaha
#Pasti itu tanpa tali
#Apakah dia membutuhkan lensa?
#Hey, So Matsushima
#24htv
#Bertahanlah

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar