Rabu, 29 Agustus 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 29 Agustus 2018 [Indonesia Translate]


"Ii daro! Ore nari no peesu desa! (Bagus kan! Aku melakukan sesuatu dari pace-ku sendiri!)"
 ⟶ Sa

~ ~ ★ ~ ~


Yahho~!

Ini Masuda Takahisa!


Apa kalian baik-baik saja?


Ada hari yang sangat panas, ada hari yang sangat dingin,
hari yang penuh hujan,
atau dengan kilatan petir.

Karena hujan lebat ini banyak orang memiliki hari yang sulit.


Semoga semuanya akan pulih dan kembali seperti sedia kala secepatnya.



Aku akan memastikan apa yang dapat aku lakukan.



Selanjutnya,


Pertunjukan panggung telah usai dan rambutku telah kembali menjadi berwarna merah.

Tapi entah mengapa, ini terasa tidak benar.


Sebenarnya, belakangan ini, aku merasa bahwa aku ingin rambutku hitam dan terbelah di tengah!


Yah, tapi karena aku juga mengadakan konser, merah juga bagus. 😊


Mungkin aku harus kembali menghitamkannya. lol


"Sa"


Saraba seishun no kurokami (Sampai nanti, rambut hitam masa muda)

©Jweb
By. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar