Minggu, 26 Agustus 2018

KEIICHIRO - 25 Agustus 2018 [Indonesia Translate]


Adegan yang kulihat di AJINOMOTO Stadium masih segar dibenakku.
Bahkan sebelum konser dimulai, ada rasa ketegangan dan kesiapan di udara, dan aku akan menjaga momen itu terus bergerak maju.


Aku akan menghargai semua senyum kalian yang memukau dan cara kalian bernyanyi bersama dengan suara keras seperti itu pada lagu-lagunya.
Bagi kalian yang ingin datang tetapi tidak bisa, semua perasaan kalian juga sampai kepada kami.


Aku menemukan diriku banyak tersenyum selama konser, dan pengalaman itu benar-benar memberi energi bagiku.
Kalian semua benar-benar membuatku terus berjalan.
Aku juga ingin mendukung kalian.
Terima kasih banyak. Terima kasih.
Aku tidak dapat mengatakan itu dengan cukup. Terima kasih.




Aku akan terus memberikan upaya terbaikku.



Aku akan memberikan semua yang aku miliki ke dalam apa yang dapat aku lakukan sekarang,


dan mungkin ini terdengar bodoh,




tetapi bagiku,




Sekarang,



aku hidup di saat ini !!


©jweb
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar