Kamis, 09 Agustus 2018

Shigeaki no Cloud - 09 agustus 2018 [Indonesia Translate]


Saatnya untuk mengungkapkan kuis minggu ini.



Aku tidak bisa makan ayam, karena itu ayam. Aku sangat menyukai ayam yang berasal dari laut.


Baiklah kalau begitu.

Akhir pekan akhirnya tiba! Konser kami di Ajinomoto Stadium!

Semua orang masih belum siap, jadi kami meluangkan waktu untuk melakukan persiapan pada menit-menit terakhir!
Aku bertemu Tegoshi di set untuk drama TV, jadi aku sudah berbicara dengannya!
Aku ingin menghabiskan waktu memikirkan cara-cara untuk memberikan pertunjukan yang menarik kepada semua penggemar yang datang, sampai kita akan memulainya nanti! Aku harap kalian semua menikmatinya!


Pada catatan itu, aku memiliki permintaan, atau mungkin lebih tepatnya sesuatu yang aku ingin kalian semua bisa bekerja sama dengan kami. Ini tentang kesiapan pada hari-hari konser!


Sayangnya, ramalan cuaca saat ini mengatakan akan turun hujan di kedua hari itu!
(Maaf.)
Atau lebih tepatnya, sebagai penonton festival yang berpengalaman, aku sangat  ingin menekankan bahwa hanya karena hujan tidak berarti kalian tidak akan memiliki waktu yang menyenangkan.


Namun, penting untuk mempersiapkan agar kalian dapat menikmatinya, apa pun cuacanya.


Mengepak jas hujan mungkin sangat penting.
Jas hujan bentuk Ponchos juga bagus, tapi air hujan bisa masuk karena bagian sisi kalian yang terbuka, jadi jas hujan berlengan mungkin adalah cara yang tepat.
Akan sangat membuat stress karena air hujan meresap masuk dari area pergelangan tangan kalian, dan itu juga dapat menguras suhu tubuh kalian, jadi aku merekomendasikan lengan tertutup. Terkadang air hujan masih bisa masuk, jadi sebagai tips-nya adalah menggunakan yang pergelangannya berkaret untuk menyegel lengan jas hujan kalian. Toko barang-barang outdoor menjual banyak barang semacam itu!


Aku menemukan topi tahan air juga sangatlah berguna.


Aku mengerti kalian mungkin tidak ingin memakai topi karena kalian ingin terlihat cantik untuk acara ini! Tapi untuk berjaga-jaga!


Aku mengerti bahwa kalian mungkin berpikir, "Kami tidak tahu apakah hujan akan turun dengan pasti, jadi kami akan mencari perlengkapan hujan di dekat tempat pertunjukan." Tapi aku sangat menyarankan persiapan sebelumnya!


Pakaian ganti, handuk, dan memilih sepatu kalian untuk hari itu juga penting!
Mungkin juga akan menjadi dingin, jadi mungkin ide yang bagus untuk mengemas sesuatu yang tipis yang bisa kalian kenakan untuk menutupi tubuh kalian.


Yak ampun, banyak hal yang harus dibawa .. Tapi mereka menjual tas sebagai bagian dari daftar goodiesnya! Jadi tidak apa-apa! Kan? LOL


Tentu saja, mungkin kalian akan tetap mendapatkan sengatan panas bahkan saat hujan, jadi pastikan untuk menjaga cairan tubuh dan garam kalian!


Kalian tidak dapat membuat konser yang menyenangkan sendirian! Mari kita bersenang-senang di konser bersama!


Untuk semua penggemar yang datang! Mari bertemu di tempat acara! Dengan senyuman di wajah kita!


© Jweb
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar