Senin, 27 Agustus 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 26 Agustus 2018 [Indonesia Translate]


"So Takahisa Masuda"



Matsushima selalu datang ke konserku dan berkomentar tentangku di majalah!


Dia sangat lucu! Aku rasa dia adalah anak yang manis, dan aku sudah berteman lama dengannya.😊



Dia selalu berkata,


"Aku akan memikirkan konsermu bersama dan mengirim pesannya padamu!!"😍


Dia suka fashion juga, jadi aku rasa kami memiliki style yang mirip!
Dan dia adalah anak yang manis! Dan dia lucu! Dan dia pintar menari...
Karena dia "Sexy"...


Kami mirip! 😍✊👍✨ LOLOL



Dia membaca "marumaru"-ku yang terakhir dan bahkan sampai repot-repot mengirimkan pesan padaku yang berbunyi
"Terima kasih udah menyebutkan namaku!"
Karena itu lah aku memilih "So-chan" untuk tema marumaru hari ini!😊


Aku mendukungnya! 😆


Ayo pergi makan nanti!


Traktir aku ya!


Terima kasih banyak!

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar