Minggu, 05 Agustus 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 02 agustus 2018 [Indonesia Translate]


 "Kuru (akan datang)."  ⟶ Ru

~ ~ ★ ~ ~
Ru tte shiritori da to meiwaku na yatsu da yo ne (Ru adalah huruf yang menyulitkan ketika datang pada permainan shiritori, ya?) 


Maaf 
aku terlambat dengan pembaruan.

Maksudku, aku hanya tidak punya waktu ...
Ini bukan berarti aku malas atau apapun ... 
Maafkan aku, oke? ... 
Maaf ... 


Hari-hariku penuh dengan Ajinomoto Stadium dan drama TV kami, dan juga aku punya tenggat waktu lain (yang aku ingat ketika menulis ini), ditambah banyak pekerjaan lain. 

Aku begitu fokus sehingga setiap hari berlalu dalam sekejap mata. 


Aku tidak percaya ini sudah Agustus. 
Ngomong-ngomong, besok (hari aku seharusnya memperbarui) adalah tanggal 1 agustus, ya? 

Istri manajer pengantin baruku mulai mengalami kontraksi pada persalinan kemarin, jadi dia keluar cepat dari serial drama kami untuk menuju ke rumah sakit. 
Aku sudah diberitahu sebelumnya bahwa bayinya mungkin lahir, jadi aku agak berpikir beberapa hal seperti, "Lahir pada tanggal 1 Agustus akan menjadi yang termudah untuk diingat, ya? Itu akan menyenangkan. Meskipun kurasa itu mungkin berakhir, Pada tanggal 2 .. "

Tapi kalian tahu, setiap kali aku mendengar kata-kata "1 Agustus" aku selalu memikirkan nama "八月 一日 (1 Agustus)" san. 
Nama itu cukup  sering muncul pada kuis untuk nama yang tidak biasa, jadi nama ini terkenal karena kelangkaannya. 
Apakah kalian semua tahu cara mengucapkannya? 


Jawaban yang benar adalah...


"Hozumi" san. 


Rupanya kanji itu dibaca seperti itu karena pada tanggal 1 Agustus di kalender Jepang lunar lama, ada kebiasaan memanen tanaman pada hari itu. 


Aku menikmati kesenjangan antara karakter-karakter yang kering dan steril dari "八月 一日 (1 Agustus)" dan pengucapan lembut "Hozumi," jadi setiap tahun pada tanggal 1 Agustus aku agak bersemangat. 


Jadi! 


Jika dia lahir pada tanggal 1 Agustus! 
Aku memiliki ide, sangat banyak tanpa bertanya kepada orang lain, 

bahwa anak manajerku (yang tampaknya dia seharusnya seorang gadis) dapat diberi nama Hozumi. Jadi aku mencoba menanyakannya dengan secara tidak langsung.


Aku: "Apakah kau sudah memilih nama?" Manajer: "Oh, ya." 


Jadi mereka sudah punya nama, ya? 


Yah, aku kira itu masuk akal. 


Aku akan kembali ke pengambilan gambarku sambil berdoa untuk kelahiran yang aman dan sehat dari kehidupan baru ini. 
Baru-baru ini ada satu orang tertentu yang bertemu dengan kami untuk syuting serial drama, tapi aku akan meninggalkan cerita itu untuk lain waktu.

© jweb
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar