Selasa, 26 Juni 2018

Shigeaki no Cloud - 26 Juni 2018 [Indonesia Translate]



26 Juni 2018

Untuk fans kami:
Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan sepenuh hati karena telah bungkam untuk waktu lama yang menyebabkan kalian semua cemas dan menjadi gelisah dalam waktu yang panjang.
Apa yang aku lakukan menyebabkan kalian semua terluka, dan aku benar-benar merasa malu atas tindakan ketidak hati-hatianku.

Kasus ini telah, sudah pasti, membuat banyak orang marah dan kecewa padaku.
Dengan hal ini yang terjadi sesaat setelah tur konser "EPCOTIA" di mana aku berkata "Aku akan membuat semua orang SENANG," aku tidak dapat berkata apa-apa untuk pembelaan diri.
Pokok permasalahannya, aku akan melakukan yang terbaik untuk NEWS, sudah pasti juga akan dipertanyakan.
Kehebohan ini terjadi dari dalam diriku.
Ada beberapa orang yang dengan sangat baiknya mengirimkan beberapa kalimat menenangkan.
Aku juga membaca surat dari semua orang yang dikirimkan ke stasiun TV dan radio, begitu pun ke penerbit.
Aku bahkan tidak dapat mengekspresikan rasa terima kasihku kepada kalian yang mendukung seseorang seperti aku ini.
Bagaimana pun, aku tersadar bahwa aku tidak dapat bersandar pada kebaikan seperti itu.
Tidak ada yang salah bahwa realitanya aku telah melukai fans kami.
Aku tersadar bahwa kredibilitas yang hilang tidak dapat dengan mudah dikembalikan, tapi untuk maju ke depan, aku harap dapat mengembalikan ketenangan pikiran kalian semua sedikit demi sedikit.
Aku sungguh-sungguh meminta maaf.

Kato Shigeaki


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar