Jumat, 29 Juni 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 29 Juni 2018 [Indonesia Translate]


"BLUE Masuda Takahisa"

Yahho!


Apa kalian melihatku beraksi di "VS Arashi"??


Aku bermain sebisaku sebagai tamu "plus one"! w


Yaah.

Tidak peduli kapan dan dimanapun penampilan Arashi merupakan senpai yang sangat keren dan baik. Semoga aku bisa seperti mereka ketika aku sudah dewasa. ✊


Aku merasa di akhir pembicaraan kami, aku feeling BLUE (merasa sedih)...


dan BLUE sudah dijual!!! 😍💓✨


Bahagianya! 😭


Tampaknya kami berada di peringkat 1 pada hari pertama 😭✨
Sungguh sungguh, sungguh sungguh terima kasih banyak!!
Kekuatan kalian semua menyentuh hatiku!


Terima kasih 💓


Lagunya bagus, kan? 😍
Aku ingin menyanyikannya dengan bagus.


Lagu pasangannya juga luar biasa kali ini!


Ya ampun, kalian tau. Aku merasa bersyukur telah menjadi seorang penyanyi!
Itu lah yang aku rasakan!. ✨

Terima kasih.


Aku merasa "Kansha Kangeki Ame Arashi" (penuh dengan rasa syukur) untuk artis yang berkontribusi di lagu-lagu.


Kami juga membawakan ulang lagi!


Aku harap kalian semua akan menikmatinya. 💓



Terima kasih sudah menyemangati NEWS di tahun ke-15 kami. 😍💓

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar