Rabu, 20 Juni 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 20 Juni 2018 [Indonesia Translate]

Kirakira ⟶ Ra
~ ~ ★ ~ ~

Halo!


Takahisa Masuda di sini!


Hmm, apa yang harus aku bicarakan?


Pakaian?


Aku tebak Tegoshi akan marah. Ahaha.



Shige, aku pikir ini ketika konser? Dia berkata bahwa dia akan memberiku beberapa sepatu, tapi kemudian dia sama sekali tidak melakukannya!
Ketika seseorang berkata bahwa dia akan memberimu sesuatu, sulit untuk mengatakan, "Bolehkah aku mendapatkannya sekarang?" Ahaha.


Dan lagi, Koyama, hmm.
Aku muncul di acara radio Koyama!


Aku suka dengan studio Nippon Cultural Broadcasting. Staff-nya selalu memperlakukanku dengan baik, dan ini merupakan perasaan yang memberikan energi seperti ketika mengunjungi power spot.😊



Untuk aku sendiri, aku akan segera merubah gaya rambutku untuk bersiap siap demi pertunjukan panggung!! Itulah yang aku pikirkan.😊
Jadi aku akan terlihat seperti seorang mahasiswa...!
Gaya seperti apa ya yang akan aku gunakan?
Ini menyenangkan bagiku ketika aku merubah gaya rambutku untuk drama TV dan pertunjukkan panggung.😊


Baru-baru ini, aku bermimpi mempunyai poni panjang. Ahaha. Memotongnya memberikan semacam trauma dalam hatiku. Ahaha.


Jadi, kali ini adalah "Ra."


Ra!



Ramen daisuki! (Aku suka ramen!) Masuda-chan!


Oh, tapi itu akan menghentikan shiritori ini. Ahaha.


Ramen!


Oh, itu tidak bagus juga! Ahahaha.


Ramen daisuki! (Aku suka ramen!)


Aku akan menggunakan itu! Ahahaha 👍


ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar