Senin, 11 Juni 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 10 Juni 2018 [Indonesia Translate]

Pameran Kostum Takahisa Masuda



Pencahayaannya keren, atmosfirnya pun bagus, luar biasa!


Meskipun itu adalah kostum kostum yang aku desain, tapi ketika aku melihatnya yang dijejer itu dengan objektif,
pemikiranku adalah, "Wow, keren yaa."
Candu sekali!
Jenius!
Tentu saja aku mendapatkan begitu banyak pertolongan dari staff kostum, akan tetapi pertanggungjawabannya keseluruhan adalah milikku dan aku bekerja keras di bawah pemikiran itu.


Aku akan bahagia jika kamu menyukainya.


Aku terlalu gembira!


Aku benar-benar ingin semua yang mendukungku dapat melihatnya.
Aku mencoba membuatnya menjadi nyata akan tetapi itu susah.😭

Untuk kalian yang tidak terpilih. Maaf ya.


Jumlahnya meningkat sebanyak mungkin menjadi lebih dari yang telah direncanakan sebelumnya.
Adakalanya itu diselenggarakan di pagi-pagi sekali, dan untuk kalian yang telat sampai di rumah, maaf ya!


Tapi aku ingin mengekspresikan rasa syukur yang tulus kepada staff yang bekera sangat keras untuk membuat ini menjadi nyata!!


Kali ini, agar membuat semua yang ingin datang tapi tidak bisa, ada beberapa bagian yang disyuting jadi kalian bisa melihatnya dengan sekilas!

Apakah kalian bisa melihatnya?


Kemudian, impian ini bukan saja suatu hal yang terjadi sekali, akan ada lagi selanjutnya di lain waktu.


Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi nyata!
Di waktu selanjutnya, aku akan membuat kalian semua bisa masuk...


Sebuah pameran adalah event yang menyenangkan!


Selanjutnya, aku akan menampilkan lebih banyak hal!

OO punya member.
OO barang pribadiku.
Hal semacam itu! 😊


Dalam hal apapun,
aku ingin menyampaikan rasa terima kasih yang besar dan cinta kepada semuanya yang tertarik dan berpartisipasi di dalam "promosi bersama 3 produk"!


Terima kasih banyak.💗



Aku menulis ini setelah konser Osaka,
tapi aku lupa mengirimnya...😭💗

Maaf ya!
Tolong anggap seolah-olah ini sampai pada kalian sejak dulu!! Ahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar