Rabu, 27 Juni 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 26 Juni 2018 [Indonesia Translate]

Untuk semua fans-ku.
Maaf karena terlambat menyampaikan perasaanku.

Aku telah merasakan banyak perasaan dari kalian karena kita semua merayakan anniversary NEWS yang ke-15, dan aku sangat bersyukur akan hal itu.
Para fans kami adalah yang lebih berharga dari apapun di saat saat seperti ini. Dan kami selalu berhutang budi pada para staff kami atas dukungan mereka.
Aku menyesal dari dalam hatiku karena sudah menyebabkan kekhawatiran dan masalah kepada semua orang yang terlibat denganku.
Aku berada di posisi ketika aku seharusnya berusaha untuk membuat para fans-ku bahagia,
jadi aku malu dan sangat menyesal karena malah membuat kalian semua khawatir.
Aku pikir hal terbesar yang bisa aku lakukan sekarang juga adalah melakukan performance yang akan membuat kalian merasa senang karena sudah mendukungku dalam 15 tahun terakhir ini,
jadi aku akan mencurahkan diriku sendiri dalam hal itu dan melakukan yang terbaik, bagaimanapun itu.
Aku minta maaf karena telah membuat kalian khawatir.

Yuya Tegoshi

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar