Rabu, 13 Juni 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 13 Juni 2018 [Indonesia Translate]

Ruukii (Rookie) ⟶ Ki

~ ~ ★ ~ ~

Hei, Yuya Tegoshi di sini! Bagaimana kabar kalian?
Kalau aku, aku telah banyak bekerja secara konstan akhir-akhir ini. I sama sekali belum mendapatkan hari libur, tapi tidak ada yang lebih beruntung dari itu, kan? Aku sangat senang menjadi tetap sibuk. Saat ini, aku menulis "Ring," dan mulai hari setelah hari ini, yaitu besok, aku akan pergi sebentar ke Rusia!
Aku berada di tempat yang tidak ada sinyal sampai sekitar tiga hari yang lalu, jadi aku di luar Jepang selama setengah bulan di bulan ini!
Kau jarang mendapatkan pengalaman dimana kamu bahkan tidak mendapatkan sinyal apapun, tapi aku rasa dengan berada di lingkungan dimana kamu jarang mendapatkan informasi itu merupakan sebuah hal yang baik dengan caranya.


Temanya adalah "Ki,"
Kibou (harapan). Kiseki (keajaiban). Kirai (benci). Kirakira (bercahaya). Kinchou (rasa gugup). Kitsui (sulit). Kimochi (perasaan).
Gimana ini? Aku bisa membicarakan semuanya.
Mungkin aku akan memilih kirakira.
Menjadi seorang idola, aku harap untuk selalu bersinar.
Maksudku, karena aku berdiri di depan banyak orang, aku ingin menjadi bersinar dan membuat semuanya tersenyum, kan?
"Hal hal yang berat terjadi setiap hari, tapi aku akan melakukan yang terbaik!!" Aku harap semuanya merasa seperti ini ketika mereka melihatku.
Kami adalah manusia juga, jadi ada saat ketika semangat kami hancur, atau ketika kami ingin melarikan diri saja. Terkadang aku merasa seperi, "Kami manusia juga, jadi kenapa...?"

Tapi kami seperti seekor phoenix, dan kami memiliki para penggemar dan staff yang luar biasa, jadi kami bisa bangkit lagi dan lagi.
Dan yang lebih lagi, kami menjadi lebih kuat setiap waktu. Ahaha.

Sebagai idola, sudah takdir kami untuk membayar kembali ke mereka yang kami berhutang darinya, dan mencintai mereka yang mencintai kami dan membuat mereka bahagia. Kami hanya melihat lurus ke depan. Kami memiliki para penggemar yang luar biasa, kalian tahu?


Karena aku akan pergi ke Rusia, aku merasa kesepian untuk pergi, tapi aku akan memberikan 120%-ku dalam menjadi pembawa acara utama siaran World Cup, yang mana merupakan pekerjaan penting yang sangat besar, dan sesuatu yang begitu aku hargai!!
Aku akan mengalami pertunjukan yang terbaik dan para superstar!!

Aku harap kalian akan menonton sebanyak pertandingan yang kalian bisa jika ada waktu. Ayo rasakan perayaan yang hanya datang sekali dalam empat tahun bersama!!


Terakhir... Aku mencintai para penggemarku. Aku tidak bisa berhenti untuk memuji kalian semua. Jika siapapun berpikir untuk menjadi seorang istri di masa depan, tolong pertimbangkan aku!! Ahaha.
Aku benar-benar serius!! Ahaha apakah ini gila? Ahaha.
Itu tidak masalah karena aku benar-benar serius!!
Aku cinta kalian! 💗

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar