Selasa, 26 Juni 2018

JFC Email - 26 Juni 2018 [Indonesia Translate]

Terima kasih banyak atas dukungan anda yang berkelanjutan.
Berkat serangkaian laporan pers di kantor kami dan talent dari NEWS, kepada semua pihak yang terkait, banyak orang yang telah melihat persnya, dan fans yang mendukung kami dari hari ke hari. Kami . Kami dengan tulus meminta maaf atas segala ketidaknyamanan dan keprihatinan yang kami hadapi.

Seperti yang telah diumumkan, Keiichiro Koyama, seorang tiran selebriti, menarik diri dari semua pertunjukan kegiatan pada 8 Juni 2018, dan telah menghabiskan waktu jauh dari dirinya dan hidupnya.

Dalam wawancara dalam beberapa waktu ini, disamping serius menanggapi tindakan di masa lalu, pimpinan telah menyampaikan langkah – langkah peningkatan khusus dan tekad yang kuat tentang masa depan, dan sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk melanjutkan aktivitas entertainment Koyama mulai tanggal 27 Juni 2018, dengan mempertimbangkan berbagai pendapat dari berbagai pejabat dari berbagai daerah. Sehubungan dengan aktivitas koyama sebagai pembawa berita  kami masih akan menahannya.

Sebagai tambahan dari semua selebriti dari kantor kami, kami akan dengan ketat mengambil pendapat yang kuat dan saran yang diterima dari stakeholder dan para fans, dan berusaha untuk dapat dipercaya dan didukung oleh semua orang. Terima kasih untuk pertimbangannya.

Saya meminta maaf untuk memberitahu anda lagi bahwa saya meminta maaf untuk segala ketidaknyamanan anda selama ini.

26 Juni 2018

Johnny’s Officie, Inc.


Pada kesempatan ini aku meminta maaf kepada semua fans yang berharga karena telah membuat banyak sekali kekecewaan. Aku meminta maaf kalau aku akan memberitahukanmu terlambat.

Bahkan untuk peringatan 15 tahun bagi NEWS, hatiku sakit saat memikirkan para fans yang berharap sangat banyak dan memberikan banyak dukungan, dengan rasa sakit di dada aku berpikir telah memberikan kegelisahan sangat besar tentang masa depan NEWS.

Selama masa menarik diri dari segala aktivitas, aku benar – benar menghadapi diriku sendiri dan menghadapi masing – masing kesalahanku. Mulai dari sekarang, jika aku dilihat dengan mata sinis aku akan menerima itu, tolong izinkan aku untuk memutuskan kesiapanku dan melanjutkan di jalan ini.

Aku juga meminta maaf pada para member Masuda, Tegoshi, dan Kato. Ketika Masuda mengatakan kata – kata sulit saat masa sulit itu, Aku tidak dapat menghentikan air mataku. Aku benar – benar tidak dapat meminta maaf jika aku meminta maaf para para member. Saya merasa bahagia dapat bekerja dengan para member seperti Masuda, Tegoshi, dan Kato.

Tidak ada seharipun dimana aku tidak memikirkan tentang para fans yang telah mendukung NEWS. Sekali lagi, Aku meninjau kembali diriku sendiri, aku berkomitmen untuk bekerja dengan rajin dalam pekerjaanku. Aku harap anda akan bisa memperhatikanku yang seperti ini.


Koyama Keiichiro


 Jweb
by. Wd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar