Rabu, 27 Juni 2018

KEIICHIRO - 26 Juni 2018 [Indonesia Translate]



Aku ingin mengambil kesempatan ini
untuk meminta maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh fans karena telah mengecewakan kalian dengan sangat buruk.
Aku juga meminta maaf karena telah membutuhkan waktu lama untuk membicarakan hal ini dengan kalimatku sendiri.

Ketika aku berpikir bahwa faktanya aku telah membuat semuanya cemas akan masa depan NEWS,
meskipun dengan ekspektasi hebat fans dan dukungan untuk kami sebagaimana kami akan menuju ke 15th Anniversary,
hatiku sakit melebihi dari apapun.

Selama waktu saat aku menunda aktivitasku, aku menghadapi diriku sendiri tanpa ragu
dan butuh waktu lama, waktu yang sulit bagi diriku sendiri untuk melihat di mana aku telah salah hingga sekarang.
Aku menyiapkan diri untuk sepenuhnya menerima pandangan buruk yang akan mungkin aku dapatkan. Aku mohon izinkan aku untuk meneruskan berjalan maju di jalan ini.

Aku minta maaf kepada member lain, Masuda, Tegoshi, dan juga Kato.
Aku tidak dapat berhenti menangis dengan keras hingga Masuda memberikan kata-kata manisnya padaku.
Aku tidak akan cukup untuk meminta maaf kepada member.
Aku tahu betapa beruntungnya aku dapat bekerja bersama dengan member ini, dengan Masuda, Tegoshi dan Kato.

Tidak pernah ada satu hari pun di mana aku tidak memikirkan semua fans yang mendukung NEWS.
Aku bertekad untuk sekali lagi memperbaiki diriku dan untuk mendapatkan kembali pekerjaan yang pernah diberikan kepadaku.
Aku harap kalian dapat mengawasiku ketika melakukannya.

Koyama Keiichiro


© Jweb
By. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar