Rabu, 20 Juni 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 Juni 2018 [Indonesia Translate]


"Lirik Takahisa Masuda"


Ho,  ra, Nai youdane, mata (Lihat? Sekali lagi, sepertinya tidak begitu)
Naite,  Namida ni shita? (Apakah kamu menangis dan membiarkan air mata itu jatuh?)


Nee Kikoeta Koe wa Boku no mono? (Katakan padaku, suara yang terdengar adalah suaraku?)


Haa, Mata Guruguru Mawaru Shai na Hibi no Naka de (Haa... Hari hari memalukan selalu berulang dan berulang lagi)


Kimito Itsuka...? (Akankah aku bisa bersamamu...?) Eien no Ai ga, Hibikasu (Cinta yang abadi bergema) Inosento Waarudo (dunia yang tak berdosa ini)



Ini adalah lirik bagian rap yang aku pertunjukkan
di "Tegomass no Seishun."


Ada beberapa orang yang bertanya padaku,
"Apa yang kau katakan?"
jadi aku menuliskannya,
meskipun ini cukup terlambat.😊

Aku mungkin mengatakan "Ahh"
daripada "Huhh." Aku tidak cukup yakin...


Aku mencontohnya dari catatanku waktu itu.😊


ⓒ Jweb
by. el 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar