Rabu, 27 Juni 2018

Jweb Announcement - 26 Juni 2018 [Indonesia Translate]

Pemberitahuan terkait kembalinya ke industri hiburan untuk artis Johnny & Associates Koyama Keiichiro (NEWS)

Pertama-tama, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami sepenuh hati untuk rasa hormat yang sudah diberikan kepada kami.

Kami juga ingin memberikan rasa permintaan maaf kami sedalam-dalamnya untuk agensi dan artis yang termasuk di dalam "NEWS" dan semua rekan-rekan di dalamnya, banyak individu yang telah melihat liputan beritanya, dan fans yang selalu menunjukkan dukungan tanpa henti, dalam hal kesulitan dan masalah yang disebabkan oleh peristiwa yang sudah tercakup di berita.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, artis Koyama Keiichiro telah menarik diri dari seluruh aktivitas di industri hiburan terhitung dari tanggal 8 Juni 2018 dan menjauhkan diri dari gaya hidup sebelumnya untuk benar-benar merenungkan diri.

Berdasarkan rapat yang dilakukan dalam periode waktu ini, ungkapan penyesalan yang telah dilakukan terkait tindakannya hingga saat ini, perbaikan penilaian spesifik yang akan dilakukan, sebagaimana tekadnya yang kuat, agensi, yang telah diinformasikan terkait hal ini dan dengan mempertimbangkan umpan balik yang diterima banyak pihak, telah memutuskan untuk mengizinkan Koyama agar kembali melanjutkan aktivitas di industri hiburan terhitung mulai tanggal 27 Juni 2018. Akan tetapi, pekerjaan Koyama sebagai pembawa berita masih akan dibicarakan lebih lanjut.

Baik artis yang bersangkutan maupun agensi mengambil apa yang telah ditunjukkan oleh pihak-pihak terkait maupun fans. termasuk yang berupa umpan balik keras yang diterima, dengan sangat serius. Kami akan melanjutkan perjuangan untuk memperoleh kepercayaan dan dukungan kalian, dan kami dengan rendah hati meminta agar kalian melanjutkan perlindungan kalian.

Kami akan mengambil kesempatan ini, sekali lagi, dengan tegas bahwa kami meminta maaf sedalam-dalamnya untuk permasalahan dan kesulitan yang telah kami sebabkan.

26 Juni 2018
Johnny & Associates



Untuk semua fans kami yang berharga yang telah menunjukkan rasa cinta mereka kepada NEWS
dan seluruh pihak yang terlibat dan tetap memberikan dukungan yang berlimpah secara terus menerus kepadaku,
Aku meminta maaf sedalam-dalamnya untuk masalah yang besar dan kekecewaan
yang telah aku perbuat kepada kalian semua.
Aku sangat minta maaf.

Pada saat ini dimana aku telah ditarik dari seluruh aktivitas, dan aku harus merenungkan diri
dan aku sangat malu atas kekurangan dari banyak kualitas yang diperlukan sebagai orang dewasa di masyarakat,
dan aku dipenuhi akan rasa penyesalan yang kuat.

Mengarah kepada titik ini yang mana aku diberikan kesempatan menuliskan aktivitasku, aku telah menerima baik cacian maupun dukungan,
dari fans kami dan juga dari individu lainnya.
Aku mengerti dan aku sudah menyiapkan diri secara penuh akan dilihat dengan mata yang kritis, dan aku siap menghadapi apapun yang akan datang.
Contohnya, aku meminta pengertian kalian sebagaimana aku memulai jalan ini.

Aku sungguh-sungguh meminta maaf sedalam-dalamnya.

Koyama Keiichiro

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar