Rabu, 04 April 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 4 April 2018 [Indonesia Translate]

Yozakura (sakura di malam hari) ⟶ Ra

~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi!
Aah, ini sudah dimulai. Ya, tur konser yang menggembirakan itu. Sapporo memberikanku banyak kegembiraan. Luar biasa! Oh, sepertinya aku akan membuat temanya menjadi "raibu subara (konser itu luar biasa)," juga.
Aku ingin tahu apakah makna konser? Apa yang membuatnya begitu menyenangkan dan juga membawa begitu banyak kegembiraan?
Serius, aku tidak bisa merasa cukup akan itu.
Di malam hari, aku juga makan makanan yang enak dengan staff.♪
Perasaan akan tentang sesuatu yang diciptakan bersama oleh para penggemar, staff, dan semua Jr membuatnya menjadi sangat keren.
Sambil berpikir bahwa masih ada tujuh venue lagi membuatku benar-benar merasa seperti dipompa.

Beberapa hal yang terjadi di balik layar.
Tentang konser kali ini.
Sesungguhnya ini adalah konser yang paling melelahkan daripada beberapa konser kami sebelumnya. Ahaha.
Rancangannya pun begitu susah.
Bahkan waktu malam di hari pertama, aku tidak berkeinginan untuk mengambil minum dan langsung saja kembali ke hotel sendirian. Ahaha.
Jika aku tidak beristirahat, banyak hal yang akan menjadi berat di hari selanjutnya! Sudah lama aku tidak merasakan yang seperti ini. Sememuaskan itulah rasanya...
Dan juga akhir-akhir ini aku selalu memainkan video game sepanjang waktu.
Apakah kalian memainkan "NEWS ni Koishite"?
Aku akan sangat bahagia jika kalian merasa seperti terbang ke bulan.♪

Saat ini aku sedang melakukan pemeriksaan untuk tenggorokanku.
Pertunjukan untuk tur ini dilakukan di setiap akhir pekan, jadi akan sangat membuatku stress kalau aku kehilangan suaraku dan artinya aku tidak bisa bernyanyi dengan suara yang indah untuk kalian. Itulah mengapa aku memeriksanya secara rutin sebelum dan sesudah tur konser.
Oh, sepertinya aku sudah dipanggil, jadi aku akan pergi untuk memeriksakannya.♪

Untuk kalian semua yang akan datang di konser Miyagi!
Mari kita membuat cinta yang sangat bergairah bersama, oke?❤
Melty❤

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar