Senin, 30 April 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 April 2018 [Indonesia Translate]


"Konser Takahisa Masuda"



Ada begitu banyak suara yang mendukung kami.

Di Shizuoka dan Fukuoka.
Terima kasih banyak
untuk waktu yang luar biasa itu.💗


Dengan melihat senyum kalian semua.
Terkadang aku merasa khawatir dan ingin menanyai diri sendiri semacam, "Apakah kalian puas?" "Apakah aku memberikan lagu yang baik untuk kalian?"
Tapi aku menikmati diriku sendiri dengan semua yang telah aku dapat dan tampil untuk membuat kalian semua bahagia!😊


Aku merasa sangat bersyukur bisa bertemu dengan kalian semua.😍
Terima kasih karena sudah memberikanku waktu yang luar biasa. ✨
Semuanya imut sekali!
Kalian begitu manis.

Ketika aku melakukan tiga pertunjukan, aku tidak bisa menghindari bahwa suaraku melemah di pertunjukan ketiga, tidak mendapatkan oksigen dengan cukup atau perilaku-perilaku memalukan lainnya yang mungkin aku tunjukkan, tapi aku bekerja dengan lebih keras daripada yang lain.


Mari membicaraka hal lain,
waktu itu aku pergi untuk makan bersama Inaba, Kento, dan Nozawa dari Jr.!😊
Kami ngobrol tentang banyak hal yang berbeda, dan aku merasa sangat bahagia bahwa aku bisa melakukan tour bersama mereka. Aku merasa bersyukur!

Aku akan melakukan usaha yang lebih fresh untuk memastikan bahwa aku tidak akan tertinggal dengan penampilan junior-ku.😍

Meski tiga orang yang makan bersamaku tidak "fresh" sama sekali... Ahahaha 💗

Bercandaaa, mereka adalah junior-ku yang sangat manis!


Um, jadi, beberapa dari kalian yang akan pergi ke konser kami!
Aku ingin meminta sesuatu hal dari kalian...! m(__)m
Maaf.
Ada beberapa bagian yang merupakan bagian dari pembawaan panggung, kami mematikan penlight selama sebuah lagu.

Mungkin ada beberapa alasan kalian menggunakan penlight yang berbeda, atau mungkin kalian tidak bisa membeli yang baru atau mungkin kalian tidak menyukainya,
jadi mungkin ini salahku untuk meminta ini, tapi,

Ketika penlight semuanya mati, aku ingin kalian juga mematikan milik kalian...

Aku harap kalian mengerti maksud kami yang ingin menggiring suasana panggung dimana kami membawakan lagu-lagu dan menari untuk kalian hanya dengan cahaya dari panggung. Aku harap kalian akan mempertimbangkannya!

Maaf.


Tolong maafkan permintaan dari hati kecil ini.




Aku akan bekerja keras untuk membuat kalian semua di seluruh negeri ini bahagia!!

Terima kasih.😊

Kita akhirnya menuju ke Hiroshima!

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar