Rabu, 25 April 2018

KEIICHIRO - 25 April 2018 [Indonesia Translate]



Karena sudah lama, aku pergi ke salon rambut hari ini.
Rambutku menjadi terlalu terang,
jadi aku hari membetulkannya. Dan aku harus merapikannya.
Karena aku bangun lebih pagi, aku berkeliling sebentar dan membeli kopi.



Lalu setelahnya ada "every."
Ketika aku tiba di Nippon TV, aku melihat ruang ganti orang ini.


Tok, tok!!

Mungkin dia belum ada di dalam.
Aku penasaran di mana dia bekerja? ^_^
Aku sangat ingin bertemu dengannya.

Baiklah, aku masih harus bekerja hari ini.
Aku akan melakukan yang terbaik!! Secara kebetulan,
permainan omikuji hari ini adalah...

Keberuntungan sedang dari Tegoshi Yuya.
Dan lagu keberuntungan adalah...
"White Love Story"

Sebenarnya, aku...
tidak pernah mendapatkan apapun kecuali Tegoshi. LOL

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar