Kamis, 12 April 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 11 April 2018 [Indonesia Translate]



"Konser Masuda Takahisa"



Aku minta maaf karena tidak sempat untuk menulis apa-apa di "marumaru" setelah konser Sapporo. 😭💓

Hari pembukaan sangat membuat jantungku berdetak kencang.
Melihat senyuman kalian, mendengar suara kalian.
Aku menghabiskan hariku dengan perasaan bahagia bahkan setelah itu berakhir!
Aku tidak sabar ingin bertemu kalian lagi!

Sapporo sungguh sangaaaaat menyenangkan!
Terima kasih banyak!!!✨😊

Para staff Sapporo mengatakan bahwa karena Hokkaido sangat besar, akan lebih baik jika kami dapat melakukannya di beberapa tempat berbeda, jadi saat ini menjadi impianku juga.


Aku berkesempatan pergi makan bersama para staf Sapporo dan manajerku dan diriku sendiri, dan juga dengan member, jadi aku memiliki banyak saat-saat menyenangkan.




Juga, semua yang ada di Miyagi, terima kasih banyak!!!
( ; ω ; )


Kalian sangat berisik!
Itu membuatku bahagia!
Melihat kalian semua sambil bernyanyi, aku sangat senang hingga hampir menangis.
Aku sangat bahagia dapat bertemu kalian!!!


Dalam dua hari kami melakukan tiga konser!


Meskipun pertunjukan hari minggu malam itu...
Aku sangat berantakan di beberapa poin, kan?



Aku minta maaf.😢


Setiap konser, setiap pertunjukan, melihat seluruh wajah orang-orang di akhir
sangat memberikanku banyak kebahagiaan.


Ketika aku memikirkan betapa tidak sabarnya orang-orang di area seperti Sapporo dan Miyagi sudah menunggu, itu sangat menghangatkan hatiku!




Dapat bernyanyi bersama kalian semua, dan bertepuk tangan dan melompat dan melambaikan tangan kalian...
Dan dapat mendengarkan suara kalian... 💓


Itu merupakan saat-saat yang hebat!✨




Terima kasih banyak. 😍💓



Oh, satu hal terakhir.


"Oh yeah, ayo ke uchuu (luar angkasa)!"


Bagaimana dengan itu!?

Tidak, sebenarnya.


"U, chuu.. 💓"

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar